Babinsa Koramil 06 Kateman, Giat Komunikasi Sosial Himbau Warga Binaan Taati Prokes Covid-19

Selasa, 21 Desember 2021 - 12:20:10 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Peltu Luhut Simorangkir, Babinsa Koramil 06 Kateman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta menghimbau warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dikecamatan Kateman kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Selasa(21/12/2021).

 

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa sebagai ujung Tombak.

 

Hal ini juga, dikatakan Peltu Luhut Simorangkir dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

 

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga diwilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

 

Selanjutnya,Peltu Luhut Simorangkir menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana kewilayah binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

 

Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Peltu Luhut Simorangkir.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex