Jumat Barokah Ketua MPC PP Kampar Konsolidasi ke PAC PP Bangkinang Kota

Jumat, 12 November 2021 - 18:17:30 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com •  Ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro turun langsung ke PAC PP Bangkinang Kota, hal ini dilakukan dalam rangka konsolidasi dan meninjau langsung situasi dan memberikan wejangan kepada pengurus yang ada dijajaran PAC PP Bangkinang Kota, jumat  12/11/21.

 

Pada agenda tersebut ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro didampingi Bendahara Umum Faisal Fajri dan Kordinator keamanan MPC PP Masrun alias Ocu Arun yang disambut langsung oleh ketua PAC PP Bangkinang Kota Robi Wahyudi beserta jajarannya. 

 

Ketua MPC PP kabupaten Kampar pada kesempatan ini mengapresiasi kesolidan yang ada di PAC PP Bangkinang Kota yang dinakhodai oleh Roby Wahyudi yang merupakan Tokoh Muda Kampar, "terang Evan. 

 

Ditambahkan Evan kesolidan yang ada untuk saat ini sudah cukup baik, namun untuk kedepannya mesti dipelihara dan ditingkatkan, "pinta Evan. 

 

Ketua PAC PP Bangkinang Kota Robi Wahyudi pada kesempatan ini menyatakan, " Insyaallah kedepannya Pemuda Pancasila kabupaten Kampar khususnya Bangkinang kota akan semakin di cintai masyarakat.

 

Gerakan nyata untuk kedepan akan semakin gencar melaksanakan acara-acara sosial kemasyarakatan, penyuluhan Narkoba dan santunan kepada anak- anak yatim yang ada dibangkinang Kota. Pokoknya PP Semakin dirindukan masyarakat kedepannya, " tutur Roby. (Ocu Bundo).***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex