Kapolsek Rambah Hadiri Kegiatan HKN Ke 57 Tahun 2021

Jumat, 12 November 2021 - 13:40:23 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E.S Nst


ROHUL, CATATANRIAU.com •  Kapolsek Rambah.Iptu Hasmin menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 yang di gelar 
tepatnya di Kantor PMI Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, kabupaten Rokan hulu (Rohul) Ruhul. Jum'at, (12/11/2021) sekira pukuk 08.00 Pagi.

 

Tampak hadir dalam kegiatan itu Bupati Rohul diwakili Asisten satu Ervan Dedi S, Kadis Kesehatan Dr Bambang, Ketua PMI diwakili sekretaris PMI Amri dan Camat sekabuten Ruhul.

 

Kegiatan tersebut selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, kegiatan lainya adalah donor darah, vaksinasi Covid-19 dan Bhakti sosial berupa pemberian sembako," kata Kapolsek Rambah melalui Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P. SH.

 

Kapolsek Rambah Iptu. Hasmin  melalui Paur Humas Polres Rohul menyampaikan, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 57 ini bertujuan untuk membangkitkan kembali pesan-pesan kesehatan," ujar Mardiono.

 

Sehingga wajib dijaga dengan cara pola gaya hidup sehat, berpartisipasi aktif dalam jaminan kesehatan Nasional, sehingga nantinya akan membangun kemandirian masyarakat yang sadar akan kesehatan untuk mencapai Indonesia kuat," tambahnya.

 

Usai melaksanakan kegiatan HKN di lanjutkan dengan pembagian sembako oleh Bupati Rohul yang diwakili oleh Asisten I Ervan Dedi S kepada Camat Rambah Samo, Camat Rambah, Camat Bangun Purba dan Camat Kepenuhan secara simbolis.

 

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dalam keadaan situasi aman dan berakhir sekitar pukul 11.00 Wib," ucap Paur Humas.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex