Ketua Tim Pamatwil Rayon V Polres Siak Lakukan Pemantauan Pemungutan Suara Pilpung di Minas

Kamis, 11 November 2021 - 12:46:19 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris 


SIAK, CATATANRIAU.com • Ketua Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Pemilihan Penghulu Kampung (Kepala Desa) Rayon V Polres Siak Kompol Agust Sibarani,SH beserta  Anggota Pamatwil AKP Jailani, SH dan IPTU Arpandy melaksanakan pengecekan di tempat pemungutan suara (TPS) pagi tadi. TPS yang mendapat pengecekan yaitu TPS 4 dan TPS 5 yang berada di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.(11/11/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Pamatwil melakukan pemantauan langsung dari area luar TPS. Ia memantau setiap jalannya proses pemungutan suara mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area pemungutan suara.

Ketua Tim Pamatwil melalui Iptu Arpandy mengimbau kepada petugas TPS agar memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan ini, walaupun kasus positif COVID-19 di wilayah Kecamatan Minas sudah tidak ada.

 

"Untuk petugas TPS mulai dari depan kami amati secara seksama sudah menerapkan protokol kesehatan, di mana masyarakat yang akan memasuki TPS, terlebih dahulu diminta untuk mencuci tangan dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, saya juga melihat petugas pengamanan dari Polsek Minas sudah bertugas dengan baik dan disiplin, saya ucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib protokol kesehatan," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex