Polsek Minas Mengamankan Pemilihan Kepala Kampung di Wilayah Kecamatan Minas Agar Aman & Kondusif

Kamis, 11 November 2021 - 09:20:06 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris 


SIAK, CATATANRIAU.com •  Kepolisian Sektor (Polsek) Minas mengamankan kegiatan Pemilihan Kepala Kampung di 2 (Dua) Kampung yang ada di Kecamatan Minas yaitu Kampung Minas Timur dan Kampung Rantau Bertuah. Kamis (11/11/2021).

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, S.H telah menempatkan 4 (Empat) personil dalam kegiatan pemilihan kepala kampung tersebut, diharapkan personil yang ditugaskan agar serius dan melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab", harapnya.

Kapolsek Minas juga menjelaskan, hingga saat ini dalam pelaksanaan Pilpung tidak ada kendala maupun permasalahan keamanan artinya situasi cukup aman dan kondusif. Selain itu juga tetap melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dalam operasi yustisi bersama Koramil Minas, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk penerapan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

 

“Jadi pada pemilihan kepala kampung ini tentu kami sangat memperhatikan. Hingga pelaksanaan ini berjalan sesuai Protokol Kesehatan (prokes) dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

 

"Hari ini adalah puncaknya dalam rangkaian kegiatan pemilihan kepala kampung ini, saya berharap agar situasi yang kondusif selama ini kita pertahankan, serta kegiatan pemungutan suara ini dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan", harapnya.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex