Peringati Hari Pahlawan, Jajaran Polsek Minas Ajak Pengendara Heningkan Cipta

Rabu, 10 November 2021 - 10:59:58 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2021, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Minas, dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, pihaknya menghentikan sejumlah pengendara maupun pengemudi untuk mengheningkan cipta selama 60 detik, dikawasan tertib lalulintas (TKL) atau tepatnya di seputaran Jalan Yos Sudarso Kilometer 31 Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (10/11/2021).

 

Tampak Seluruh Personil Polsek Minas beserta Para Pengendara Kendaraan hingga sejumlah tokoh masyarakat Minas dan Masyarakat Minas, mengikuti kegiatan ini.

 

"Dilakukannya kegiatan pemberhentian kendaraan yang melintas di areal KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) tersebut adalah untuk mengheningkan cipta selama 60 detik dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2021," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

 

Diakhir Kompol Sawaluddin Pane SH, menjelaskan kegiatan ini dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan Nasional Indonesia yang telah gugur dimedan tempur dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex