Akibat Lamarannya Ditolak, Pria di Rohul Ini Nekat Dodos Ayah Dari Pujan Hatinya Hingga Tewas

Ahad, 31 Oktober 2021 - 18:51:30 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : E.S Nst


ROHUL, CATATANRIAU.com •Karena tidak diterima lamarannya, seorang laki-laki yang berinisial NA.Tampobolon (21 Thn) salah satu warga Dusun II Pagar Rawa Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul nekad menghabisi nyawa Pangolop G (51 Thn) warga Dusun II Pagar Rawa Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul.

 

"Kronologis kejadian ini berawal pada hari Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 12.30 Wib, NA (pelaku) mendatangi rumah Pangolop G (korban) dengan tujuan melamar/meminta restu agar bisa menikah dengan putri korban, namun korban tidak memberikan restu kalau putrinya nikah dengan pelaku sehingga membuat pelaku tidak terima," kata Kapolres Rohul melalui Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P. SH dalam rilis persnya.

 

Pelaku akhirnya pulang kerumahnya dengan rasa kecewa, sesampai di rumahnya pelaku akhirnya mengambil dodos sawit dan langsung menuju ke rumah korban, setibanya di rumah korban pelaku langsung mengejar korban serta melayangkan dodos sawit tersebut ke arah korban sehingga  menyebabkan korban meninggal dunia," ujar Mardiono.

 

Akibat kejadian tersebut anak kandung korban yang bernama Haristar Gomory (26 thn), dengan membawa 5 orang saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Bonai Darussalam.

 

Mendapat laporan, Kapolsek Bonai Darussalam 
IPTU Suheri Sitorus langsung berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Rainly L. SIK untuk melakukan cek dan olah TKP serta melakukan penyelidikan.

 

"Pada hari itu juga sekitar pukul 13.00 anggota dari Polsek Bonai Darussalam yang di back up oleh Sat Reskrim Polres Rohul berangkat menuju TKP, sesampainya di TKP sudah banyak darah tepatnya di depan rumah kediaman korban, sementara pelaku pada saat itu di amuk oleh massa (warga setempat)," terang paur humas.

 

Melihat amukan massa kepada pelaku, anggota Polsek Bonai Darussalam langsung
menyelamatkan pelaku dari amukan massa dan langsung membawa pelaku ke Polsek Bonai Darussalam.

 

"Sementara untuk barang bukti yang ditemukan berupa, Sebilah dodos bergagang kayu dan panjang berukuran lebih kurang 4 (empat) meter, Celana korban yang berlumuran darah, Kaos Oblong warna putih milik pelaku," jelasnya.

 

"Pelaku bersama dengan barang bukti di amankan di Polsek Bonai Darussalam guna untuk proses hukum lebih lanjut," ucap Mardiono.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex