Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya di Terima Oleh Bupati Inhil HM. Wardan

Jumat, 24 September 2021 - 11:33:45 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Hendrik


INHIL, CATATANRIAU.com • Bupati Kabupaten Indragiri Hilir  HM.Wardan menerima penghargaan "Adhi Bhakti Tani Nelayan Madya" dari Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional, Kamis (23/9/2021) di Kantor Kementerian Pertanian RI Jl.Harsono RM No.03 Ragunan Jakarta. 

 

Penghargaan ini di terima Pemkab Inhil di bawah kepemimpinan Bupati HM.Wardan karena dinilai terus berupaya, mendorong dan memacu pembangunan dalam bidang pertanian dan Perikanan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan didampingi Kadis kominfopers, Kadis Tanaman Pangan, Pertanian, Holtikultura dan Peternakan (DTPHP), Kadis Perkebunan, Kadis Perikanan dan kelautan serta Kabag Umum Setda Inhil dan Kasubag Protokol Setda Inhil.  

 

Bupati HM.Wardan yang di mintai keterangan usai menerima penghargaan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya KTNA Kabupaten inhil yang telah bekerja keras dalam memajukan pembangunan di bidang pertanian dan perikanan. 

 

“Ini akan menjadi sebuah motivasi  serta dorongan bagi petani dan nelayan di inhil untuk terus meningkatkan produktivitas  dengan adanya program-program pertanian dan perikanan ini terus dapat mengali potensi yang ada di kabupaten inhil sehingga kesejahtraan masyarakat nelayan dan petani dapat di tingkatkan. 

 

"Untuk itu kita mengharapkan dukungan semua pihak agar usaha kita dalam meningkatkan bidang usaha pertanian dan nelayan ini dapat kita wujud,” tutup Bupati HM.Wardan.**


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex