Gonjong Limo Kabupaten Siak & Pelalawan Gelar Pertandingan Persahabatan Batminton, disalah satu Gor Batminton yang ada di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (16/09/2021).

Gelar Pertandingan Batminton, Gonjong Limo Siak Sambut Baik Silaturahmi Gonjong Limo Pelalawan

Kamis, 16 September 2021 - 16:25:30 WIB
Share Tweet Google +

Penulis : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com |  Pengurus inti Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahmi ke Gonjong Limo Kabupaten Siak, disambut dengan hangat oleh Ucok Erwin selaku ketua umum (Ketum) Gonjong Limo Kabupaten Siak beserta jajarannya, di Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Besar Gonjong Limo Kabupaten Siak, yang beralamatkan di Jalan Sultan Alamuddin Syah, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (16/09/2021) siang.

Zulpadli selaku Ketua Umum Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan baik dari pihak Gonjong Limo Kabupaten Siak, terhadap kehadiran jajarannya di Perawang dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

 

"Alhamdulillah cukup menyenangkan, karena inti kita ialah silaturahim berjumpa dengan sanak saudara kita asal Payakumbuh yang ada di Kabupaten Siak ini. Sambutannya sangat luar biasa, kami disambut dengan antusias sekali, sebab jauh-jauh hari sudah sama-sama kita rencanakan terkait kunjungan silaturahmi ini, disini kita juga nanti akan menggelar pertandingan persahabatan berupa pertandingan batminton, yang pola pertandingannya ini sendiri tentunya sudah diatur oleh tuan rumah," ujarnya.

Sementara itu, Ucok Erwin Selaku Ketua Umum Gonjong Limo Kabupaten Siak, iapun mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh segenap pengurus inti Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan. Dalam hal ini tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bila mana dirasa ada hal yang kurang berkenan dalam hal penyambutan maupun jamuan yang disediakan oleh pihaknya.

 

"Tentunya kami menyambut baik dan sangat apresiasi atas kunjungan silaturahmi dari saudara kita sesama daerah asal Kabupaten Lima Puluh Kota yang ada di Provinsi Riau ini, yakni antara Kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan, Insya Allah kedepan silaturahmi ini bisa berkelanjutan, sehingga nanti apapun yang akan kita jalankan demi membangun Riau kedepan kita akan terus berkoordinasi sampai bagaimana progres kita akan tindak lanjuti bersama," katanya.

 

Untuk pertandingan Batminton yang digelar dalam silaturahmi ini kata Ucok Erwin, ini merupakan pertandingan persahabatan, hal ini dilakukan untuk menjalin dan mempererat tali persaudaraan maupun persahabatan dari pihaknya dengan pihak Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan khususnya.

 

"Dengan adanya pertandingan Batminton ini, tentunya kita akan mencoba menjalin persahabatan dengan sifatnya kita wujudkan dalam bentuk permainan bulu tangkis, yang akan dibuka oleh Ketum masing-masing, kemudian diikuti oleh partai singelnya dan lain sebagainya, hal itulah yang kita lakukan dalam pertandingan Batminton ini," katanya.

 

Diakhir Ucok Erwin menjelaskan, kedepan pihaknya juga bertekad untuk melakukan kunjungan balasan yang serupa kepada pihak Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan, bahkan terhadap Gonjong Limo lainnya yang ada di Kabupaten/Kota se-provinsi Riau.

 

"Karena ini sudah menjadi awal pertemuan kami, tentunya ini bukan menjadi akhir, tapi akan terus dilanjutkan, dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan lakukan kunjungan balik kepada pihak Gonjong Limo Kabupaten Pelalawan, dan membawa tim kami dari Gonjong Limo Kabupaten Siak, untuk bertanding bola voli dan futsal disana, mudah-mudahan hal ini dapat terealisasi akhir bulan atau awal bulan depan, sehingga nanti Gonjong Limo yang ada di Provinsi Riau ini dapat lebih solid lagi, kedepannya kamipun akan coba lakukan hal ini dengan daerah-daerah Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau ini," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex