Polres Bengkalis Ringkus Pengedar Sabu di Bukit Batu

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:49:56 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Team Sat Res Narkoba Polres Bengkalis sangat gencar dalam mengungkap peredaran Narkotika, hal itu dibuktikan dengan kembali diamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana peredaran Narkoba Jenis Sabu, pada Hari Minggu (30/05/2021) sekira pukul 11:00 wib. 

 

Sepak terjang R alias Kancil (33th) terhenti ketika Team Sat Res Narkoba Polres Bengkalis mengamankan nya di Jalan Arifin Achmad, Desa Api-api, Dusun Kelapa, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, dengan barang bukti sejumlah Narkoba Jenis Sabu, dengan berat kurang lebih 1,2 gram, 1 unit HP Nokia warna hitam, serta Uang Tunai sejumlah 1.500.000 Rupiah, yang diduga hasil dari jual beli sabu, juga 1 unit timbangan digital. 

 

Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Toni Armando, menerangkan prihal penangkapan R alias Kancil pada saat itu. 

 

"Kancil kami amankan pada hari 30/05/2021 tepatnya Jumat, dengan berbekal informasi dari warga yang resah dengan perbuatan Kancil, yang diduga sering melakukan transaksi Narkoba didaerah itu, " ujar Kasat. 

 

Team yang saya perintahkan segera melakukan Under Coverbuy di Jalan Arifin Achmad, tepatnya di perbatasan Selamat dan Tenggayun. 

 

"Setelah tersangka memperlihatkan 1 paket diduga sabu dari tangannya, team segera melakukan penangkapan terhadap tersangka, " ujar Kasat. 

 

Saat dilakukan introgasi tersangka R alias Kancil mengaku mendapatkan sabu dari rekannya KC (DPO) yang tinggal di Tamiang, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis. 

 

Saat ini tersangka telah diamankan ke Mapolres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut, " tutup Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Toni Armando.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex