Edarkan Sabu di Duri Bandar dan Pemakai Diamankan Team Opsnal Polsek Mandau

Selasa, 23 Februari 2021 - 10:09:55 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Tindak pemberantasan Narkoba semakin gencar dilakukan oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, hal itu dibuktikan dengan kembali tertangkapnya lima orang tersangka yang diduga melakukan tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu pada awal Februari 2021.

 

Penangkapan berawal saat team melakukan penyelidikan atas kasus penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu pada Hari Jumat (19/02/2021) sekira pukul 17:00 wib, lalu sekira pukul 17:30 team berhasil mengamankan satu orang yang berinisial RS laki-laki, warga Jalan Bandes, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Saat digeledah dari tangan RS team mendapatkan barang bukti berupa Sabu sebanyak 0,43 gram, yang disimpan dalam kotak Rokok Sampurna, 1 unit hp Oppo A53 warna hitam, serta 1 unit Honda Scoppy warna hitam dengan Nopol BM 2977 DAD, lalu saat diintrogasi RS mengaku mendapatkan Sabu tersebut dari rekanya D.

 

Selanjutnya Team Opsnal Polsek Mandau melakukan pengembangan dan pada pukul 18:30 wib dihari yang sama team kembali mengamankan 4 orang tersangka dijalan Seroja, RT 02, RW 01, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bhatin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

Keempat tersangka tersebut berinisial D, RA, DT, dan RY yang merupakan warga Desa Tambusai Batang Dui, keempatnya diamankan dikediaman D, dengan barang bukti berupa 2 paket Sabu seberat 1,57 gram, 2 buah ti.mbang digital, serta plastik klip pembungkus Sabu.

 

Saat dilakukan introgasi kepada keempat tersangka tersebut, D mengaku berperan sebagai Bandar Sabu, sedangkan RA dan DT mengaku akan menggunakan Sabu tersebut di rumah D, lalu RY berperan sebagai pemesan Sabu Untuk tersangka ke kepada P yang saat ini telah ditetapkan sebagai DPO.

 

"Saat ini kelima tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut." Ujar Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. SIK.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex