Simpan Narkoba Wanita Paruh Baya Ini Ditangkap Polres Siak di Minas Barat

Sabtu, 26 September 2020 - 12:32:01 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Tim satuan resnarkoba Polres Siak mengamankan satu orang Perempuan diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Rabu ( 25/9/20) kemarin.

 

Kasubag Humas Polres Siak, Iptu Ubaedillah mengatakan, seorang Perempuan yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Siak berinisial TA (43).

 

Tersangka TA ditangkap pada Jumat (25/9) sore di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri Km.45 Desa Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

 

"Barang Bukti narkoba yang disita dari Tersangka TA satu paket dengan berat 0,45 gram yang ditemukan pada saat penangkapan dan," kata Iptu Ubaedillah.

 

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba tersebut.

 

"Kasus ini masih dikembangkan dari mana narkoba jenis sabu itu berasal dari keterangan TA dia Mendaoat dari IB yang kini sedang kita selidiki kebenaran nya, kita juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar jangan sekali kali mendekati narkoba, Apabila ada yang melihat, mengetahui dan mendengar tentang adanya penyalahgunaan Narkoba, agar melaporkan ke pihak Kepolisian." tutup Ubaedillah.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex