Kurang Dari 24 Jam, Polsek Bonai Darussalam Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Parit

Senin, 07 September 2020 - 10:26:12 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Untuk jajaran Polsek Bonai Dsrussalam,kurang dari 24 jam kasus dugaan pembunuhan terhadap Sdr.MG yang sebelumnya ditemukan warga terkapar bersimbah darah dekat Pos I PT. BK I, Km. 41 Desa Sontang Kec. Bonai Ds Kab. Rokan Hulu, tepatnya dalam parit gajah kebun kelapa sawit,Minggu kemaren berhasil diungkap ,bahkan pelakunya kini telah diamankan di Mapolsek Bonai.

 

Kapolres Rokan Hulu AKBP.Taufik Lukman Nurhidayat.SIK.MH, Melalui Bijak Srirama Aji S.Tr.K, yang baru menjabat Kapolsek Bonai Darussalam menyampaikan lewat rilis Paur Humas IPDA Totok Nurdianto SH, telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki yang diduga melakukan Tindak Pidana dengan sengaja merampas nyawa orang lain yang terjadi pada hari  Minggu 06/09/2020.sekitar pukul 18.00.

 

Kejadian penangkapan ini berasal dari laporan salah satu warga masyarakat inisial DL yang melihat ada sesosok mayat yang masih berlumur darah di tepi jalan dekat Pos I PT. BK I, Km. 41 Desa Sontang Kec. Bonai Ds Kab. Rokan Hulu.

 

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Bonai Darussalam turun langsung bersama Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan atas terjadinya pembunuhan terhadap Sdr.MG,ternyata diduga pelaku bernama Anugrah Giawa, Tanpa buang waktu lama Polsek Bonai dan jajarannya  langsung melakukan penangkapan di dalam rumahnya.

 

Setelah di lakukan penangkapan,Pelaku langsung di interogasi oleh pihak Polsek Bonai dan beliau mengakui semua perbuatannya
di karenakan unsur dendam karena korban sering menipu keluarga pelaku,serta menceritakan kronologi pembunuhan yang telah dilakukannya.

 

"Pada hari Minggu 06/09/ 2020 Pukul 12.00 Wib, Saya(Pelaku) sedang duduk di depan rumah sambil merokok. Kemudian dari arah rumah sdr. Halawa, saya melihat sekumpulan orang yang sedang duduk termasuk diantaranya korban sdr. MG,tidak berselang lama korban Sdr. MG pergi menggunakan SPM ,ditengah jalan saya cegat dia sambil mengancam dan mengeluarkan sebilah pisau kecil yang sudah saya bawa dari rumah, lalu korban melompat dan berlari kearah parit gajah, kemudian saya menusuk menggunakan sebilah pisau pada bagian bahu sebelah kanan dan bagian dada sebelah kanan, lalu saya meninggalkan korban dalam keadaan berdarah"Terang Anugrah Giawa.

 

Sekarang Pelaku sudah diamankan di mapolsek 
Bonai Darussalam untuk proses hukum dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sudah menghilangkan nyawa seseorang.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex