Seruduk Dump Truck, Satu Unit Mobil Tangki Ringsek

Senin, 08 Juni 2020 - 23:26:14 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kembali terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang dua kendaraan angkut di Jalan Lintas Duri- Pekanbaru  Km 115 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Senin (8/6/2020) sekira pukul 13:00 wib.

 

Kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil jenis Mitsubishi Truck Tangki dengan nomor Polisi BM 9873 LJ, yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial AS, dengan satu unit Dump truk.

 

Saat dikonfirmasi oleh tim catatanriau.com kepada Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP.Khairul Hidayat, SIK. melalui Kanit Lakalantas Ipda Yopi Ferdian, SH.Msi, membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut.

 

"Lakalantas tersebut terjadi siang tadi, di ruas jalan Lintas Duri-Pekanbaru, dan akibat kejadian itu ada satu orang korban yang mengalami luka-luka dan kendaraan yang dikemudikan mengalami kerusakan parah," Ujar Kanit Laka kepada tim catatanriau.com melalui aplikasi wa.

 

Kecelakaan tersebut terjadi saat Mobil Truck Tangki BM 9873 LJ, yang dikemudikan oleh AS datang dari arah pekanbaru menuju duri dengan kecepatan sedang, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikarenakan rem yang tidak berfungsi dengan baik menabrak bagian belakang Mobil Dump Truck yang tidak diketahui identitas nya.

 

Kanit Lakalantas menuturkan bahwa pihaknya sedang mendalami kejadian kecelakaan tersebut, serta melakukan olah TKP, selain itu kami juga tengah mencari indetitas pengemudi Dump truck yang telah sempat melarikan diri itu.

 

"Kami juga turut mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan yang sedang dikendarai", tutup Kanit Lakalantas Yopi Ferdian.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex