Ilustrasi Karlahut

Hari Ini Sebanyak 33 Hotspot Terpantau di Riau

Selasa, 17 Maret 2020 - 10:17:50 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU - Pagi ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru deteksi sebanyak 33 hotspot (titik panas). Adapun sebaran titik panas di Riau diantaranya terdapat di Bengkalis 11 titik, Kepulauan Meranti 3 titik, Dumai 15 titik, Pelalawan 1 titik, Rokan Hilir  2 titik, Indragiri Hilir 1 titik.

 

"Pagi ini sebanyak 33 hotspot di Riau," kata kata staf analisis BMKG Pekanbaru, Selasa (17/3/20).

 

Sementara untuk wilayah Sumatera keseluruhan, berjumlah 49 titik. Sebaran hotspot terdapat di Aceh 1 titik, Jambi 1 titik, Sumatera Barat 2 titik, Sumatera Selatan 2 titik, Sumatera Utara 8 titik, Kepulauan Riau 2 titik.

 

Sementara itu untuk kondisi cuaca pagi hari, cerah berawan. Potensi hujan ringan yang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kampar. Untuk sore hari cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang yang tidak merata terjadi di sebagian wilayah Pelalawan, Siak, Kampar, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, dan Kota Pekanbaru

 

Sementara malam hari, cerah berawan – berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, dan Kabupaten Pelalawan. (MCR)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex