Polres Inhu Ajak Pemuda dan Masyarakat di Stadion Narasinga Sukseskan Pemilu 2024

Senin, 15 Januari 2024 - 19:58:58 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu, mengajak kalangan remaja, pemuda dan pemudi serta masyarakat yang sedang berolahraga di Stadion Narasinga, Rengat untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Kegiatan cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon) Pemilu Damai 2024 tersebut dilaksanakan Senin, 15 Januari 2024 sore, dipimpin langsung oleh Kasatres Narkoba Polres Inhu, AKP Adam Efendi, S.E., M.H dan sejumlah personel Satres Narkoba Polres Inhu.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Senin malam menjelaskan, Stadion Narasinga Rengat, setiap sore selalu ramai dikunjungi para remaja, pemuda pemudi bahkan masyarakat umum, untuk berolahraga.

Hal ini dimanfaatkan oleh Satres Narkoba Polres Inhu untuk mensosialisasikan Pemilu Damai 2024. Ketika kegiatan itu, Kasat berpesan pada puluhan pemuda dan pemudi serta masyarakat, agar menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

Kemudian, tambah Misran, para pemuda dan pemudi, diharapakan bisa berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024, tidak terpancing isu-isu hoak, datang ke TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memberikan hak suara, jangan sampai Golput.

Di penghujung kegiatan, para pemuda, pemudi dan masyarakat komit membantu Polri, khususnya Polres Inhu dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex