Cooling System, Kapolsek Tapung Hilir Kembali Himbau Pemilu Tertib, Aman Dan Damai

Senin, 15 Januari 2024 - 12:47:14 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Himbauan tentang kondusifitas lingkungan selama tahapan Pemilu 2024 tak henti dilakukan oleh Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi kepada masyarakat di wilayah hukum Tapung Hilir.

Kegiatan cooling system kembali dilakukan oleh Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanah Tinggi kepada masyarakat untuk memastikan bahwa lingkungan masyarakat tetap dalam keadaan tertib, aman dan damai selama tahapan Pemilu 2024, Senin,(15/01/2024).

"Hari ini kita berkesempatan hadir di tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti," ucap Kapolsek Tapung Hilir, AKP. Jufredi melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Tapung Hilir.

"Kami personil Polsek Tapung Hilir selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat dalam menyambut Pemilu 2024 pada Februari nanti," tambahnya.

"Kami juga mengingatkan agar tidak terpancing berita hoax serta tidak menyebarluaskan info tersebut kepada orang lain karena akan merusak kondisi lingkungan di masyarakat kita," pungkasnya.

"Kami juga mengajak warga Desa untuk datang ke TPS sesuai dengan DPT masing-masing untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024, Pemilu 2024 sukses adalah target kita bersama," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex