Kapolsek Siak Hulu Tak Kenal Lelah Menjaga Kondisi Pemilu 2024

Kamis, 04 Januari 2024 - 11:45:34 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Penyelenggaraan Pemilu 2024 sudah di depan mata, 14 Februari mendatang menjadi hari pesta demokrasi terbesar di republik ini. Dalam mewujudkan Pemilu tertib, aman dan damai, Kapolsek Siak Hulu tak kenal lelah untuk menghimbau masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama menjaga ketertiban, keamanan dan kedamaian pada momen tersebut.

Kapolsek Siak Hulu, AKP. Asdisyah Mursyid melalui Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya, Bripka Fero Fernando kembali lakukan cooling system  (04/01/2024) di jalan Pandau Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak untuk memantapkan persiapan pesta demokrasi mendatang.

Kegiatan Cooling System yang dilaksanakan oleh Kapolsek Siak Hulu AKP. Asdisyah Mursyid melalui personil Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya, Bripka Fero Fernando dengan Warga Masyarakat Dusun II Pandau Permai, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, dalam kegiatan tersebut, disampaikan oleh Kapolsek agar masyarakat Pandau Jaya dapat menjaga stabilitas keamanan di lingkungan.

"Pemilu 2024 akan diselenggarakan tanggal 14 Februari mendatang, kami dari Polsek Siak Hulu takkan pernah bosan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungan Pandau Jaya khususnya di dusun II Pandau Permai ini," ucap Kapolsek Siak Hulu melalui Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya, Bripka Feri Fernando.

"Kami juga akan selalu mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar saling menjaga fan saling mengingatkan jika mendapat informasi yang belum tahu kejelasannya agar tidak terprovokasi isu Pemilu," tambahnya.

"Mari bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, serta kedamaian di dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 menuju Pemilu yang Jujur Adil bagi seluruh rakyat Indonesia," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex