Peduli Kemanusiaan, Ketua Ranting Dan Pengurus Bhayangkari Polsek Siak Hulu Bantu Warga Desa Terdampak Banjir

Kamis, 04 Januari 2024 - 09:16:20 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Keprihatinan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Siak Hulu berserta pengurus, atas musibah yang menimpah warga akibat dampak banjir yang melanda beberapa desa di kabupaten Kampar. Ketua Bhayangkari Polsek Siak Hulu Ny. Jasnimar Mursyid bersama Pengurus Bhayangkari berserta Tim. Berkesempatan Sekira pukul 16.30 Wib, turun langsung dan kunjungi Desa Buluh Cina. Rabu (3/1/2024)

Momentum Bakti Sosial Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Ny. Jasnimar Mursyid berserta Pengurus dan juga di dampingi Kapolsek Siak Hulu AKP Asdiyah Mursyid S.H bersama Bhabinkamtibmas Buluh Cina Bripka Dasril Effendi. Dengan mengendarai Sampan warga, akhirnya Ketua Bhayangkari berserta Tim bisa sampai menemui warga Desa Buluh Cina.

Kami sangat prihatin kepada semua warga yang terdampak banjir, tapi ini semua kehendak Allah SWT. Pasti debit air akan surut dan nantinya kita bisa beraktivitas kembali. Dan kita selalu panjatkan Doa, agar curah hujan semakin berkurang.

Sebagai bentuk kepedulian Ranting Bhayangkari Polsek Siak Hulu, kami bersama sama memberikan sedikit bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Desa Buluh Cina. Semoga dengan  bantuan ini, bisa membantu keluarga kami yang sangat membutuhkan," ucap Jasnimar Mursyid.

Pada kesempatan ini, Ketua Ranting berserta pengurus membagikan 10 Paket sembako kepada beberapa warga." Jangan di nilai bentuk sembakonya, ini adalah keprihatinan Bhayangkari Peduli Polsek Siak Hulu  yang sudah kami programkan. Harapan kami bisa secepatnya mengunjungi desa desa lain yang juga terdampak banjir," ucap Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Siak Hulu Jasnimar Mursyid.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H berkesempatan memberikan edukasi Kamtibmas di suasana kondisi banjir ini," Mari kita saling menjaga lingkungan kita, bila kita masih menjaga rumah upayakan berkerjasama dan saling menjaga Kamtibmas bila ada kerawanan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung hubungi Mapolsek Siak Hulu," ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex