Satlantas Polres Inhu Gencar Sosialisasi Pemilu Damai Terhadap Wajib Pajak

Rabu, 03 Januari 2024 - 18:35:33 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, gencar melaksanakan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor.

"Hari ini, kita telah melaksanakan sosialisasi dan imbauan Pemilu damai 2024 pada masyarakat wajib pajak, di Kantor Samsat Rengat," kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H. M.H dan PS Kasubsi Penmas Polres, Aiptu Misran, Rabu 3 Januari 2024 siang.

Dijelaskan, sesuai arahan Kapolres Inhu, bahwa cooling system terhadap wajib pajak di Kantor Samsat, bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pemilu serentak 2024.

Bahkan, lanjut, Kasat, cooling system tersebut tidak hanya dilaksanakan oleh personel yang dilibatkan dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, tapi anggota Satlantas Polres Inhu, yang betugas di Kantor Samsat Rengat, serta kantor pelayanan masyarakat juga diwajibkan untuk menyampaikan pesan Pemilu damai 2024.

Selain cooling system, tambah AKP Fajri, Satlantas Polres Inhu juga menyampaikan pesan tentang tata tertib dalam berlalu lintas agar masyarakat, khususnya wajib pajak semakin paham terhadap aturan berlalu lintas.

Semua pengendara kendaraan bermotor harus tetap tertib saat berkendara dan saling menghormati sesama pengguna jalan, serta menjadi pelopor berlalu lintas. Karena tertib dalam berlalu lintas, menjadi kunci keselamatan berkendara.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex