Peduli Bencana Alam, Polsek KKH Bantu Warga Terdampak Banjir Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai

Rabu, 03 Januari 2024 - 15:27:20 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir (KKH) sambangi dan bantu warga yang terdampak banjir di jalan Poros Desa Rantau Kasih dan Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Rabu (1/1/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Tidak hanya pengecekan warga banjir, Personil juga melakukan sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai 2024.

"Anggota kita membantu dan sosialisasi masyarakat yang ada di Rantau Kasih dengan menggunakan Robin dan untuk menuju Ponton belum bisa di lalui oleh kendaraan sepeda motor," jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri.

Pengecekan banjir dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rantau Kasih Aipda Ristola  dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pagar Bripka Zamroni Daulay.

"Dari laporan anggota untuk jalan proso Desa Rantau Kasih dan Kelurahan Sungai Pagar digenangi air setinggi +- 1 meter," Terangnya.

Dan anggota kita untuk menuju ke pemukiman masyarakat melalui Transportasi Robin  dan untuk menuju ponton belum bisa dilalui oleh kendaraan baik Roda 2 dan Roda 4, karena air masih tinggi.

"Untuk itu, anggota dan masyarakat yang melakukan aktivitas harus menggunakan transportasi Robin," tambah Kapolsek.


Kami berharap, semoga benca alam ini segera cepat berlalum "agar masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala, khususnya wilayah hukum kita," harap Elva. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex