Peduli Korban Banjir di Kampung Tualang, Koramil 04/Perawang Salurkan Bantuan Sembako

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:13:16 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap warga yang terdampak musibah banjir, Danramil 04/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu diwakili Sertu TH Hutagalung dan Babinsa setempat Sertu Sarju, mereka menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (02/01/2024).

Dikatakan Sertu TH Hutagalung, pemberian paket sembako kepada warga yang mengalami musibah banjir tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI AD kepada warga binaan.

"Kami merasakan kesedihan dan kesusahan yang dialami warga masyarakat yang terkena dampak banjir, karna hakikatnya tidak ada dari kita yang menginginkan adanya banjir ini, namun tentunya kepedulian kita bersama lah yang dapat meringankan beban para keluarga yang terdampak dari banjir ini," kata Sertu TH Hutagalung.

Diakhir ia pun berharap dengan adanya bantuan tersebut kiranya para keluarga yang terdampak banjir dapat merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka.***



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex