Kapolsek Kampar Kiri Terus Lakukan Cooling System Guna Menjaga Keamanan Pemilu 2024

Senin, 01 Januari 2024 - 16:28:42 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Tinggal menghitung hari menuju 14 Februari 2024 untuk pelaksanaan Pemilihan Umum. Aktifitas Cooling System pun semakin kerap dilakukan oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol. MHD Daus,melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

Minggu, (1/12/2024) di GBI SION, Dusun Suka Mulya, Desa Gunung Mulya Kec. Gunung Sahilan telah dilakukan giat Cooling System Pemilu Damai 2024 oleh personil Polsek Kampar Kiri untuk memastikan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi nanti berjalan dengan damai.

Kegiatan Cooling System ini dilaksanakan oleh Kapolsek Kampar Kiri melalui personil Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Desa Gunung Mulya, AIPDA GETRA dengan sasaran Jemaat Gereja GBI SION Dusun Suka Mulya Desa Gunung Mulya Kec. Gunung Sahilan.

Dalam giat Cooling System tersebut Kapolsek Kampar Kiri melalui Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024.

"Untuk menyongsong Pemilu 2024, kami dari Polsek Kampar Kiri melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Desa Gunung Mulya memberikan informasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 2024 nanti, tepatnya pada hari Rabu 14 Februari," ungkap Kapolsek Kampar Kiri, Kompol MHD Daus, melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Desa Gunung Mulya, AIPDA. Getra.

"Selain memberikan informasi tentang Pemilu, kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga tanpa terpecah belah sekalipun beda pilihan di dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang," tambahnya.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat mewujudkan Pemilu 2024 sukses dan damai dalam segala bentuk pandangan politik lintas masyarakat khususnya di Kampar Kiri," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex