Bupati Siak Buka Acara Kejuaraan GrassTrack Pokdarwis di Kampung Tuah Indrapura

Sabtu, 22 Juli 2023 - 23:24:36 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Pokdarwis mengadakan Kejuaraan GrassTrack yang dihadiri oleh Drs. H. Alfedri, M.Si (Bupati Siak), H. Syarif (Ketua Komisi 2 DPRD Siak), dr. Tonny Chandra (Mantan Kadiskes Siak), Tony Weldy (Sekcam Tuah Indrapura), M. Sodikin (Penghulu Tuah Indrapura), para undangan, dan peserta kejuaraan.

H. Alfedri, M.Si (Bupati Siak) saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, acara Grasstrack mengapresiasi agar kegiatan ini dapat dilaksanakan di kampung-kampung lainnya.

"Atas nama pemerintah kabupaten siak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia, penghulu dan kecamatan Tuah Indrapura yang telah melaksanakan kegiatan ini jarang ada kampung yang mengadakan kegiatan GrassTrack seperti ini.  Semoga kedepannya acara grasstrack di Siak bisa lebih besar bisa lebih baik dan mendatangkan tracker-tracker yang lebih banyak, sehingga Kab. Siak terkenal dengan balap motornya. Mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa dilaksanakan di kampung-kampung lainnya dan melahirkan tracker di tingkat nasional dari Kabupaten Siak. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dari awal sampai akhir serta para tracker selamat semua”, di Kampung Tuah Indrapura Kab. Siak, Sabtu (22/7/2023).

Tony Weldy (Sekcam Tuah Indrapura) juga mengatakan berterima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan acara GrassTrack yang akan berlangsung selama dua hari.



“Terimakasih kepada bapak bupati yang dapat hadir di acara pembukaan acars GrassTrack ini ditengah-tengah kesibukan bapak. Dan kepada para panitia juga peserta semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sampai acara selesai”, ucapnya.

Anton Budi Hartono (Ketua panitia Grasstrack) mengucapkan Terima kasih atas support dari bapak penghulu, bapak cepat dan lainnya, apabila ada kekurangan mohon maaf dan dimaklumi.

Acara Kejuaraan GrassTrack Pokdarwis ini dibagi menjadi 9 kelas. Kelas 1 : Sport & Trail Open diikuti 9 peserta, Kelas 2 : Bebek Modif 4T Open diikuti 4 peserta, Kelas 3 : Campuran Open diikuti 3 peserta, Kelas 4 : Sport & Trail Senior B Riau diikuti 10 peserta, Kelas 5 : Campuran Senior B Riau diikuti 10 peserta, Kelas 6 : RBT 4T Open diikuti 13 peserta, Kelas 7 : RBT 2T-4T Open diikuti 13 peserta, Kelas 8 : RBT Lokal Siak diikuti 20 peserta, dan Kelas 9 : RBT Lokal Bunga Raya diikuti 15 peserta. Peserta yang mengikuti perlombaan berasal dari Siak, Pelalawan, Bengkalis, Kampar, Dumai, Inhil.***

Laporan : Ayu



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex