Pisah Sambut Kapolres Kampar, Pj Bupati Kampar Berharap Semoga Sinergitas dan Silaturahmi Ini Tetap terjalin Wujudkan Kamtibmas tetap Kondusif di Kampar

Jumat, 21 Juli 2023 - 22:16:01 WIB
Share Tweet Google +

Bangkinang Kota, Catatanriau.com | Setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo,SIK Pada Hari Selasa Tanggal 18/7/2023, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE, MM Menggelar Pisah Sambut Kapolres Kampar Yang Lama AKBP Didik Priyo Sambodo beserta Istri Kepada Kapolres Kampar yang baru AKBP Ronald Sumaja, SIK yang diselenggarakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Jum’at (21/7/2023).

Dalam Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Kampar Ramlah, SE,M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih Firdaus, MM, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Pengadilan Negeri I Dewa Gede Budi Dharma Asmara, SH, MH, Kalapas Kelas IIA Bangkinang Mishbahudin, Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi beserta istri, Kejari Kampar Sapta Putra, SH, M.Hum, Pejabat Utama dan jajaran Polres Kampar dan Asisten, Staff Ahli setda Kampar serta Seluruh Kepala OPD diruang Lingkup Pemkab Kampar.

Tongkat Kepemimpinan Kapolres Kampar akan dilanjutkan oleh AKBP Ronald Sumaja,SIK, yang merupakan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo di Mutasi dengan Jabatan Baru Wadir SAMAPTA Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolres Kampar yang Kini menjabat sebagai Wadir SAMAPTA Polda Jateng AKBP Didik Priyo Sambodo mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar  dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung dan Mensuport saya saat bertugas.

“Sleama satu tahun lebih saya disini, dan saya sangat senang sekali, semoga silaturahmi ini selalu terjalin walaupun saya tidak disini, semoga ketemu di Semarang nantinya.”ungkapnya.”

Ia juga menagatakan, Saya juga mohon dukungan dan suport kepada kapolres yang  baru, karna Kapolres baru ini satu satunya Kapolres yang siap untuk selalu menemani saya mengopi dan berbincang.

“Semoga Kapolres Baru membawa semangat Baru untuk menjadi Pengamanan yang Presisi untuk Masyarakat kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, terakhir saya ucapkan terimakasih atas suport dan bantuan sehingga saya mendapatkan jabatan baru menjadi samapta polda Jateng dan permohonan maaf kepada seluruh masyaraka Kabupaten Kampar jika selama menjadi Kapolres di Kabupaten Kampar memiliki kesalahan dan kesilapan saat menjalankan Tugas.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Kapolres yang Baru AKBP Ronald Sumaja, SIK mengatakaan bahwa pada kesempatan ini beliau memperkenalkan Karir dan Beliau juga menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya sehingga tidak dimulai dari nol lagi.

“Semoga Sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Forkopimda lainnya berjalan dengan baik, sehingga saya menjalankan tugas juga baik.”ungkapnya.”

AKBP Ronald juga mengatakan bahwa Kampar ini memang dikenal dengan Kompleksitas yang tinggi dan ini cukup berat juga untuk saya akan tetapi dengan kita selalu bersinergi semoga dapat menajalnkan tugas dengan baik.

"Kami juga memiliki tugas utama terkait kamtibmas, tentunya kami tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Daerah dan juga unsur forkopimda lainnya. Untuk itu, kami mohon bimbingan dan dukungan selalu selama kami menjalankan tugas di Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Ronald Sumaja,SIK dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang lama AKBP Didik Priyo Sambodo dan semoga sukses di tempat yang baru.

“Atas nama Pemerintah dan Beserta jajaran dan Masyrakat kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Didik Priyo Sambodo yang selalu menjalankan tugas dengan baik serta menjadikan Kamtibmas tetap kondusif.”ungkapnya.”

Pj Bupati Kampar juga mengatakan bahwa 2 Bulan kurang saya bersama pak Didik ini, banyak sekali kenangan dan kebersamaan bersama beliau serta berbincang dengan baik juga dalam rangka melaksanakan tugas untuk menjadikan kabupaten Kampar yang aman dan Tetap Kondusif.

“Mudah-mudahan Kenangan dan Silaturahmi ini tidak terhenti disini, semoga kedepan bapak menjadi sukses dalam Karir dan diberi kesahatan  yang baik dan suatu saat mengkin Kembali Ke Riau lagi.”ungkapnya.”

Ia mengatakan, tentu kami dari Pemerintah mungkin ada hal yang kurang berkenan dalam melaksanakan tugas kami mohon dimaafkan dan juga kami menyambut baik untuk Kapolres yang baru Bapak Ronald serta kami dari jajaran pemerintah siap untuk selalu bersinergi dan menjalin hubungan dengan baik sehingga selalu menjalankan tugas dengan baik dikabupaten Kampr ini.

“Dan alhamdulillah forkopimda kampar ini selalu akrab dan selalu bersinergi dalam menajalankan tugas-tugasnya.”ungkap Bupati.”

Sekali lagi kami ucapkan Terimakasih untuk Pak didik Priyo dan kami ucapkan selamat datang untuk kapolres yang baru bapak Ronald Mudah mudahan dengan Keakraban antara Forkopimda dan Pemerintah Daerah dapat melaksanakan tugas dengan baik dikabupaten Kampar dan menjadikan Kamtibmas tetap kondusif.”tutupnya.”

Akhir sambutan, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus,SE, MM beserta Istri dan Forkopimda Lainnya memberikan Cendramata Untuk Kapolres yang lama AKBP Didik Priyo Sambodo,SIK.
( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex