Pemprov Riau Sampaikan Terima Kasih pada UAH Karena Sukes Isi Tabligh Akbar di Masjid Raya An-Nur

Jumat, 21 Juli 2023 - 13:34:24 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ustad Adi Hidayat (UAH) karena telah sukses mengisi kegiatan Tabligh Akbar dalam peringatan Tahun Baru Islam yang berlangsung di Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau, pada Kamis (20/7/23) malam.

"Pemprov Riau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran UAH di Provinsi Riau," kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Erisman Yahya, Jumat (21/7/23).

Erisman Yahya mengungkapkan, ceramah UAH dalam Tabligh Akbar di Mesjid Raya An-Nur Provinsi Riau telah memberikan pencerahan yang luar biasa terhadap masyarakat Riau khususnya para jemaah yang hadir.

Dia berharap dengan adanya ceramah UAH tersebut dapat menambah gairah beragama bagi masyarakat Riau.

Menurutnya, Pemprov Riau merasa sangat merasa terhormat dengan kehadiran UAH dan Ustad Taqy Malik di Provinsi Riau.

"Panitia telah memfasilitasi dengan sangat baik kehadiran UAH baik datang maupun pergi dan selalu berkoordinasi dengan Tim UAH, bahkan sampai mengatur tempat duduk UAH di pesawat selalu mengikuti arahan dari TIM UAH demi kenyamanan UAH dalam perjalanan," ucapnya.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau itu mengharapkan berkat kehadiran UAH di Riau kehidupan beragama masyarakat Riau makin baik dan meningkat sesuai harapan UAH dalam ceramahnya.

Apalagi saat ini Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau telah direnovasi dan terlihat sangat megah, sehingga diharapakan akan menjadi ikon dan wisata religi bagi masyarakat luas.

"Insya Allah kehidupan beragama masyarakat Riau makin baik dan meningkat sesuai harapan UAH dalam ceramahnya," lanjutnya.

Seperti diketahui, dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah sukses menggelar Tablig Akbar dengan mengundang penceramah kondang Ustadz Dr Adi Hidayat Lc MA atau yang akrap disapa UAH ke Riau di Masjid Raya Annur Provinsi Riau, Kamis (20/7/2023) malam kemarin.(rls).

Laporan : S. A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex