Giat Jumat Curhat Polsek Minas di Minas Timur, Ini Sejumlah Curhatan Warga

Jumat, 21 Juli 2023 - 09:11:50 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Jajaran Personil Polsek Minas rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, giat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus diikuti para Panit dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Jumat (21/07/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

"Warga ingin jalan di Kampung Minas Timur ini diperbaiki karna sangat banyak lobang dan membahayakan pengendara.  Masyarakat juga ingin sewaktu jam pulang sekolah di Minas Timur ,Polri dapat hadir untuk mengatur kendaraan yang lewat supaya anak anak Sekolah tersebut aman sewaktu menyebrang. Dan Warga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu di laksanakan," ungkap AKP Ridwan Edy Tua Sitorus.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Minas menyampaikan bahwa pihaknya  akan berkordinasi dengan pihak terkait untuk segera memperbaiki jalan yang berlobang di Minas Timur itu.

"Menanggapi tentang permintaan Masyarakat ada personil Polri untuk Ploting sewaktu jam pulang sekolah,Kanit Samapta akan menindak lanjuti hal tersebut serta mengirimkan personil untuk mengatur lalu lintas sewaktu jam pulang sekolah tersebut," imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya.Dengan kehadiran Personil Polsek Minas  disambut baik oleh Masyarakat," tukasnya.****

 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex