Sambut Hari Adiyaksa Ke 63, Kejari Inhu Gelar Giat Anjangsana

Kamis, 20 Juli 2023 - 11:34:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Pada Kamis 20 Juli 2023 sekira pukul 09.30 WIB, Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Romiyasi, S.H.) menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke kediaman Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023. Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap Pegawai Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Indragiri Hulu.

Kegiatan Bakti Sosial bertempat pada Panti Asuhan Bakti Pertiwi Rengat. Pada kesempatan itu, jajaran Kajari Indragiri Hulu memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada Panti Asuhan Bakti Pertiwi Rengat. Mengawali kunjungan dengan sapaan dan senyum hangat, Kajari Indragiri Hulu bersama jajaran menyampaikan maksud kedatangan kepada pengurus Panti Asuhan Darman Bakti Rengat. Pada kesempatan itu, Kajari Indragiri Hulu menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik oleh para pengurus pantia asuhan. Para pengurus juga turut mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Usai menggelar bakti sosial, kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana ke kediaman Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat. Rombongan bertolak dari Panti Asuhan menuju kediaman salah seorang Purna Adhyaksa setelah berpamitan.

"Anjangsana yang dilaksanakan bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan para purnawirawan yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya di Institusi Kejaksaan RI", ungkap Romiyasi.

Pada kegiatan Anjangsana tersebut, Kajari Indragiri Hulu bersama rombongan bertandang ke kediaman Bapak Maryunus di Desa Sunggai Beringgin Kecamatan Rengat Kab. Indragiri Hulu. Pada kunjungan itu Kajari dan Ketua IAD wilayah Indragiri Hulu memberikan cinderamata atas nama Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu sebagai wujud penghargaan atas pengabdian dan dedikasi beliau selama bertugas di Kejaksaan RI.

Kepada awak media, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Arico Novi Saputra, S.H.) menyampaikan tujuan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana yang digelar tersebut termasuk dalam agenda dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

"Kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana ke Kediaman Keluarga Besar Purna Adhyaksa yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu kepada masyarakat sekitar, kami segenap jajaran Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu memohon doa agar pengabdian kami selalu dapat berkontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar" tutup Arico.(rls).

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex