Warga Teratak Bulu Ditangkap Saat Berada Didepan Apotek, Ternyata Ini Kasusnya

Rabu, 05 Juli 2023 - 20:57:42 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | AD (23) warga Desa Teratak Buluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, ditangkap Polsek Siak Hulu saat berada didepan apotek, Selasa (04/07/2023) sekira pukul 21.45 WIB.

"Pelaku ditangkap berkat laporan masyarakat bawa akan ada pelaku Narkoba yang akan transaksi di apotek andes yang berada di Jalan Raya Teratak Buluh Desa Teratak Buluh," jelas Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin.

Awalnya lanjt Kaposek, pihanya mendapatkan infromasi sekira pukul 20.00 WIB, pelaku sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

"Selanjutnya saya perintahkan Kanit Reskrim bersama team Opsnal melakukan penyelidikan, dan saat tiba di TKP sekira pukul 21.45 WIB Tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di TKP," tambah Zainal.

Setelah itu terang Kapolsek, pelaku digeledah dengan disaksikan oleh aparat desa setempat.

"Tim temukan 2 paket sedang sabu-sabu, 23 paket kecil sabu-sabu, 3 plastik bening ukuran sedang, plastik kosong, kotak permen dan HP Oppo," terang Kapolsek.

Kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk penyidikan lebih lanjut.

"Kita berharap jangan adalah hal serupa yang mana kejahatan ini sudah sangat meresahkan bagi masyarakat," tegas Zainal.***

Laoran  : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex