Warga Mulai Resah Dengan Maraknya Bangunan Warung Esek-Esek Di Tambut

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:09:51 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Maraknya Cafe remang-remang (warung esek-esek) yang berada di wilayah Kecamatan Tambusai Utara (Tambut) Kabupaten Rokan hulu (Rohul) membuat Masyarakat sekitar daerah tersebut merasa resah.

Keresahan ini di sampaikan oleh salah satu tokoh agama, tokoh adat serta para ibu-ibu saat di jumpai oleh awak media ini.

"Ya kami masyarakat di sini mulai resah dengan adanya cafe remang-remang yang tepatnya di jalan lintas Tambusai Utara menuju Rokan hilir (Rohil)," kata Andes selaku tokoh agama.

Beliau juga berharap kepada pihak terkait agar bisa menertibkan cafe-cafe yang saat ini marak di Tambusai Utara.

"Kami juga meminta kepada pihak terkait agar segera menertibkannya kalau perlu membongkar cafe remang-remang tersebut, apa lagi bangunan cafe-cafe tersebut berada di pinggiran jalan lintas yang mudah di jangan oleh anak-anak remaja," ujarnya.

"Dan jika seandainya tidak juga ada tanggapan dari pihak terkait kami atas nama masyarakat akan turun langsung untuk menutup cafe-cafe tersebut," tambah Andes.

Andes juga memahami kalau para pekerja cafe itu hanya sekedar mencari nafkah, namun beliau menyesalkan kenapa bangunan cafe-cafe itu bukaknya di daerah pemukiman warga atau di pinggir jalan lintas yang mudah di jangkau oleh anak-anak remaja yang nantinya akan membuat anak-anak daerah tersebut bisa terpengaruh.***


Laporan : ES Nst

Editor : Idris H



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex