Dituding Serobot Lahan, KH.T.Rusli Ahmad Angkat Bicara

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:24:06 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | KH.T.Rusli Ahmad mengklarifikasi adanya isu miring tentang adanya dugaan penyerobotan lahan dan tuduhan menyuruh orang menguasai lahan yang dituduhkan terhadap dirinya, Rabu (17/8/22). 

Terkait dugaan-dugaan yang telah disangkakan kepada dirinya dan telah naik di beberapa media online. KH.T.Rusli Ahmad menyebut bahwa hal ini telah melecehkan dirinya secara moral dan moril telah sangat merugikan. 

"Karena saya memiliki tanah tersebut dari tahun 2019, Terkait permasalahan inipun baru hari ini saya ketahui, karena saya baru pulang dari luar kota, dan kapan saya pernah berbicara kepada GR ataupun pengacaranya dengan bahasa silahkan laporkan ke polisi, seolah menantang seperti yang diberitakan oleh beberapa media,”sebut T. Rusli Ahmad. 

“Tanah itu saya beli dan tidak pernah saya menyerobot tanah atau lahan milik orang lain. Dan terkait hal ini, saya akan melaporkan berbagai pihak yang dengan sengaja mencoreng nama baik saya," ungkapnya. 

"Harusnya semua memiliki sikap profesional dengan mengkonfirmasi dahulu langsung kepada saya, sepadan, saksi-saksi tanah, pihak Kelurahan maupun Kecamatan,” terang Ketua PWNU Riau.***


Laporan : Jaya 

Editor : Idris



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex