MENU TUTUP

Kapolres Kampar Kunjungi BPBD Kampar Berkoordinasi Tentang Penanganan Covid-19 & Bencana Alam

Senin, 02 November 2020 | 21:49:07 WIB Dibaca : 1738 Kali
Kapolres Kampar Kunjungi BPBD Kampar Berkoordinasi Tentang Penanganan Covid-19 & Bencana Alam


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Senin siang (2/11/2020), Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK berkunjung ke kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Kampar, untuk berkordinasi tentang penanganan Covid-19 serta Bencana Banjir dan Tanah Longsor di wilayah Kabupaten Kampar.

Kedatangan Kapolres Kampar bersama Kabag Ops ini disambut langsung oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Kampar sdr. Afrudin Amga, yang didampingi Kabid Rehabilitasi sdr. Yusnizar dan Kapusdalops BPBD Kabupaten Kampar sdr. Candra.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar berkordinasi dengan Pimpinan BPBD Kampar tentang langkah-langkah serta tindak lanjut penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, dimana kedua pimpinan instansi ini sepakat untuk terus bekerja keras dalam menangani wabah Covid-19 dan berharap Pandemi ini segera berakhir.

Selain itu juga dibicarakan tentang upaya penanganan bencana banjir dan tanah longsor, yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Kampar terutama disaat musim penghujan. Kapolres Kampar juga meminta BPBD Kampar untuk mendata dan mempersiapkan peralatan khusus serta peralatan pendukung untuk digunakan padahal saat adanya banjir atau tanah longsor.

Kalaksa BPBD Kabupaten Kampar Afrudin Amga pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar atas kunjungannya di BPBD Kampar ini, kita siap bekerjasama dengan Jajaran Polres Kampar maupun Instansi terkait lainnya, untuk menangani bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, jelasnya.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, saat dikonfirmasi ditempat terpisah usai kunjungannya ke BPBD Kampar ini menyampaikan, bahwa kunjungannya ke BPBD Kampar adalah untuk berkordinasi terkait penanganan wabah Pandemi Covid-19, serta kesiapan menghadapi bencana banjir dan tanah longsor yang sering terjadi dimusim penghujan "Kita berharap dengan kesiapan yang lebih baik akan dapat meminimalisir dampak bencana yang terjadi", ungkapnya.( Ocu Bundo)




Berita Terkait +

Kejati Riau Gelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi Tematik & Asistensi Indeks di Wilayah Hukum Kejati Riau 

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Ombudsman RI Perkuat Kemitraan Bersama Pemkab Siak

443 Orang Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Catar Akpol

Tingkatkan Pemahaman Pencegahan Korupsi & SPI, Sekda Inhu Hadiri Sosialisasi Online KPK

Satlantas Polres Siak Ikut Lakukan Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan di Rumah Ibadah

Apel Pergeseran Pasukan, Ini Pesan Kapolres Kepada Personil PAM TPS

KNPI Prediksi Suara Partai NasDem Meroket di Riau Pasca Penetapan Anies Baswedan Sebagai Capres

Pelda (Purn) Giyatno: Ketua IKJR Bengkalis Cuma Ada Satu

Polsek Tapung Hulu Galakkan Tanam Palawija, Dukung Ketahanan Pangan saat Pandemi Covid-19

Diskes Pekanbaru Temukan 9 Kasus Demam Berdarah

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Inovasi Kreatif, Kasat Lantas Polres Inhu Hentikan dan Imbau Pemudik Berhati-hati

2

Adanya Penyalahgunaan BBM Ilegal, Sat Reskrim Polres Rohul Langsung Melakukan Penyelidikan

3

Wakapolres Kampar Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

4

Bersama Tim Serta Warga Binaan, Babinsa Serka Risman Girsang Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Sungai Selodang

5

Serda Deddy H Dan Tim Gabungan Giat Pengamanan Pos Pam Angkutan Lebaran Idul Fitri di KM 11 Perawang

6

Afni Juara di Dua Polling Pilkada Siak