MENU TUTUP

Cabup Rohul No Urut 2 Bersyukur Kampanye Dialogis Membuatnya Terus Dekat Dengan Masyarakat

Rabu, 14 Oktober 2020 | 23:47:31 WIB Dibaca : 1945 Kali
Cabup Rohul No Urut 2 Bersyukur Kampanye Dialogis Membuatnya Terus Dekat Dengan Masyarakat


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Calon Bupati H.Sukiman-H.Indra Gunawan (Sukawan) hari ini melanjutkan kampanye Dialogis tepatnya dirumah kediaman Bapak Khairuddin, Dusun Tanjung Belit, Desa Tanjunh Belit, RT/RW, 005/003. Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Rabu 14/10/2020 Pukul 10.30 Wib.


Calon Bupati H.Sukiman datang dengan dengan didampingi oleh Hjh.Peni Herawati serta membawa peraga alat kampanye berupa baleho dan gambar Paslon.

 

Kedatangan Calon Bupati Rohul ini disambut antusias oleh warga masyarakat sebanyak lima puluh orang sesui dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Rohul dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan itu H.Sukiman menyampaikan kalau dia merasa bersyukur dengan adanya kampanye dialogis ini.

 

"Pilkada kali ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya kalau dulu kita berkampanye hanya sekali dilapangan terbuka namun sekarang tidak bisa lagi karena dalam situasi Covid-19 sehingga tidak bisa untuk mengumpulkan massa, tapi saya bersyukur dengan adanya kampanye dialogis ini saya bisa langsung berdialog dengan masyarakat sehingga membuat saya lebih dekat lagi dengan masyarakat" Kata Sukiman.

 

Dalam pidato kampanyenya H.Sukiman mengungkapkan kalau dirinya maju lagi sebagai bupati Rohul untuk melanjutkan program yang selama ini masih belum bisa diselesaikan.

 

"Jadi masih banyak Progam yang belum terselesaikan jadi kalau kami dipercayakan sebagai bupati dan wakil bupati Rokan Hulu program utama kami adalah infrastruktur, perkebunan, pertanian, perikanan untuk kesejahteraan masyarakat, begitu juga dengan pendidikan." Ungkapnya 


H.Sukiman juga mengajak masyarakat Rohul untuk sama-sama membangun demi kemajuan Rohul kedepannya.

 

"Kami juga mengharapkan dukungan dari lapisan masyarakat Rohul untuk sama-sama kita membangun Rokan Hulu yang kita cintai ini jadi jangan lupa dengan No 2 karena No 2 itu nomor kebersamaan buat kita semua." Ajak Sukiman dengan nada humorisnya 


Jika nanti, saya dan H.Indra Gunawan diberi kepercayaan untuk memimpin Rohul lima tahun kedepan,  “Saya pastikan masyarakat tidak akan ada lagi kesulitan dalam pengurusan pelayanan publik, baik kesehatan dan pendidikan, karena itu menjadi tugas yang kami prioritas kan,” Ucap H.Sukiman.


Salah satu warga masyarakat yang hadir saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan apa yang disampaikan oleh H.Sukiman sudah terbukti.

 

"Saya yakin Bapak H. Sukiman mampu berbuat untuk kemajuan Rohul kalau dia diberi amanah lagi, buktinya selama beliau menjabat Bupati Rohul telah banyak infrastruktur jalan desa yang sudah dibangun padahal beliau bekerja sendiri tanpa ada wakil, apa lagi nanti punya wakil, ditambah lagi beliu tinggal melanjutkan program yang sudah dibuat." Katanya.

 

Kegiatan kampanye Dialogis ini berakhir pukul 12.00 Wib dalam keadaan lancar ,aman dan kondusif yang diakhiri dengan foto bersama Calon Bupati dan Masyarakat.(*)




Berita Terkait +

Intruksi DPP PDI-P, DPC PDIP INHIL Serentak Daftarkankan Bacalegnya ke KPU Inhil

Optimis PKB Pelalawan Menang Pemilu 2024

KPP KRIS Gelar Yasinan, Berharap Terciptanya Politik Santun Di Kabupaten Bengkalis

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

Emak Emak Bersemangat Hantarkan Kasmarni Jadi Bupati, Nomor 3 didadaku

DPC PBB Rohul Akan Rekrut Sejumlah Tokoh Untuk Dijadikan Kader

Pilkada Pelalawan 2024, DPP Golkar Tugaskan H Nasarudin SH MH Bakal Calon Bupati Pelalawan

H.Sukiman-H.Indra Gunawan Memang Mengidamkan Dapat Nomor Urut Dua Diajang Pilkada Rohul

Tanpa CSR, Partai PERINDO dan KNPI Provinsi Riau Salurkan Bantuan

Sambut HUT Partai Golkar Ke 58, Ribuan Masyarakat Rohul Ikuti Jalan Sehat

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293