MENU TUTUP

Bersama Pendukungnya, Aktivis 98 Robert Hendrico Bergabung Bersama Partai Perindo

Sabtu, 08 April 2023 | 12:20:37 WIB Dibaca : 1056 Kali
Bersama Pendukungnya, Aktivis 98 Robert Hendrico Bergabung Bersama Partai Perindo

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Aktivis 98, Robert Hendrico, masuk ke dunia politik bergabung dengan Partai Perindo.
Hal itu di buktikan dengan keseriusannya mendatangi langsung Posko Pemenangan Kantor DPW Partai Perindo Riau, di Jalan Cemara, Kota Pekanbaru.

Robert Hendrico datang bersama para pendukungnya dengan memakai seragam Partai Perindo untuk melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo.

Kedatangan Robert Hendrico dan timnya, disambut langsung oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Riau, Bambang Rumnan, di dampingi Plt. Ketua Penjaringan Bacaleg DPW Partai Perindo Riau, Kamaruzaman.

"Pak Robert maju untuk Bacaleg DPRD Provinsi Riau, Dapil Kota Pekanbaru," kata Bambang Rumnan, Jumat (7/4/2023).

Sementara itu Robert Hendrico usai menerima formulir pendaftaran Bacaleg Partai Perindo, menyatakan siap untuk membesarkan Partai Perindo di Riau, sehingga tujuan mulia Partai Perindo bernomor urut 16 ini dalam mewujudkan Indonesia sejahtera, dapat tercapai.

"Saya tertarik bergabung ke Partai Perindo, Karena Partai ini memiliki tujuan yang jelas, yakni mewujudkan Indonesia sejahtera, dengan dibarengi program nyata, Kita akan besarkan Partai Perindo di Bumi Lancang Kuning ini," Tegas Robert Hendrico dengan penuh optimis.

Robert Hendrico selain di kenal sebagai seorang aktivis 98 juga merupakan seorang akademisi yang juga pernah berkarir menjadi tenaga dosen pendidik lebih kurang 17 tahun bertekad bahwa ia ingin membawa gagasan besar pemberantasan korupsi ke dalam partai politik dan mengubah persepsi publik terhadap partai politik yang lekat dengan stigma korup.

"Dalam hal ini, Pak Harry Tanoe Ketua DPP Perindo, melalui Ketua DPW Partai Perindo Riau Pak Sayeed Abubakar Assegaf telah memberikan kesempatan yang luas bagi saya, untuk berperan aktif dalam ikut serta menggerakan dan membesarkan partai Perindo di Riau dengan memegang nilai-nilai integritas, transparansi, dan akuntabilitas," tutur Robert

Dalam penutupnya Robert mengharapkan Partai Perindo sebagai wadah perjuangan baru baginya mampu hadir berbeda di tengah masyarakat, menawarkan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat, baik dalam kepastian hukum, pemberantasan korupsi, maupun perlindungan hak-hak korban.

"Sesuai dengan bidang dan keahlian yang saya geluti selama ini, mudah-mudahan Partai Perindo bisa menawarkan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat, baik dalam kaitannya isu hukum, pemberantasan korupsi, maupun perlindungan hak-hak korban," tutup Robert.(Janer)



Berita Terkait +

DPW Partai Perindo Provinsi Riau Berqurban Dua Ekor Hewan

Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Achie : Fokus Pilpres & Pileg Targetkan 4 Kursi

Ahmad Muzani Sekjen DPP Partai Gerindra Buka Secara Lansung Gerak Jalan Santai DPD Gerindra Provinsi Riau

TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Inhu Gelar Konsolidasi

Tanggapi Hasil Survei Yang Berkembang, Tim Relawan Kasmarni Angkat Bicara

Untuk Pelaksanaan Pilkada 2020, KPU Riau Tunggu Instruksi Pusat Terkait Virus Corona

Kapabilitas dan Kapasitas Gagasan Tak Diragukan, Paslon CAPRESMA-CAWAPRESMA Nomor Urut 02 BEM UNRI Banjir Dukungan

Diduga Oknum Penghulu Kecamatan Kandis Dukung Salah Satu Bacaleg Curi Start Kampanye

Relawan Pantau Akan Kawal Putusan KPU Terkait Pelanggaran Administrasi Salah Satu Paslon

Bamagnas Riau Kunjungi Kantor Partai Perindo, Bicara Tentang Apa?

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Dr.Afni Temui Ulama Sebelum Daftar Calon Bupati Siak

3

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

4

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

5

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

6

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu