MENU TUTUP

Media Online Oretan86.Com, Berdiri di Bawah Naungan DPC AWI Rokan Hulu

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:10:37 WIB Dibaca : 2394 Kali
Media Online Oretan86.Com, Berdiri di Bawah Naungan DPC AWI Rokan Hulu Foto Ketua DPC-AWI Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nst dan Sekjen AWI Ramlan Lubis Beserta Anggota AWI


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indinesia (DPC-AWI) Kabupaten Rokan Hulu Riau, dalam hitungan hari akan melounching sebuah Media Siber online.

 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nasution yang didamping oleh Ramlan Lubis (sekretaris) disalah satu cafe, Sabtu (12/06/2020) mengatakan, bahwa DPC - AWI Kabupaten Rohul kalau tidak ada halangan, besok Ahad (13/06/2020) akan melounching media online bertempat di Km.24 Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu dengan website http.www//oretan86.com.

 

Lomo dengan sapaan akrabnya ketua Indonesia Jurnalist Alliance (IJA) yang juga Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu itu dia mengatakan, "penerbitan atau kehadiran media online ini bertujuan untuk memberikan ruang publikasi kepada Masyarakat, Pemerintah Daerah dan segenap pemangku kepentingan disegala bidang," katanya.

 

Diterangkan dia, Media Oretan86.com, persatuan dari DPC-AWI ini bertindak sebagai Pimpinan Perusahaan (PIMPRUS) H.Ramli Abdul Hamid Lc.M.Ei , sebagai Pimpinan Redaksi (PIMRED) Ramlan Lubis dan sebagai Koordinator Peliputan dan penanggung jawab pemberitaan Sukrial Halomoan Nasution.

 

Lanjut Ketua DPC -AWI lagi, "media ini dibuat dan didirikan sebagai wadah edukasi dan penunjang bagi pemerintah  dalam menjalankan roda pembangunan yang sesuai dengan keinginan masyarakat," pungkasnya.(*)




Berita Terkait +

Refleksi Lebaran: Menyuburkan Kebaikan dalam Keberagaman

Titik Terang Nasib Guru Honorer di Tanah Air

Chabel Bublle Drink Kini Bisa Jadi Tempat Nongkrong Di Kota Perawang

Juli 2019 Ini Kabupaten Siak Akan Gelar Festival Gasing Internasional Kedua

Syamsuar Menjawab Tantangan Global dengan Keterbukaan Melayu

MAU DAPAT DISKON PASANG BARU INDIHOME WIFI UNLIMITED HUBUNGI NO DIBAWAH INI

Persepektif Digital Marketing di Era Digitalisasi Bisnis

Grand Opening "Ampera Bukit Tinggi" Dipadati Pengunjung

Jacob Ereste : Nasib dan Cinta Adalah Misteri Seprti Sang Sufi Memilih Jalan Sepi Yang Sunyi

BLT BBM untuk Menjaga Daya Beli Masyarakat, Oleh : Aulia Hawa

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

3

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

4

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

5

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu

6

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!