MENU TUTUP

Peduli Palestina, Lintas Organisasi Rohil Gelar Aksi Penggalangan Dana

Rabu, 01 November 2023 | 16:08:18 WIB Dibaca : 1592 Kali
Peduli Palestina, Lintas Organisasi Rohil Gelar Aksi Penggalangan Dana

Rohil, Catatanriau.com | Lintas Organisasi maupun individu kembali bergabung dalam Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 2 untuk membantu rakyat Palestina korban perang Israel di Gaza.

Koordinator Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 2, Adek Nofrianto, Rabu (1/11) mengatakan, kegiatan ini merupakan gabungan dari elemen masyarakat yang berhimpun dalam 35 organisasi diantaranya, Majelis Ta’lim Muhibbussunnah, Remaja Masjid Al Khairiyah, RMB-LHMR DPD Bangko, PPDI Kab. Rokan Hilir, DPD LLMB Negeri Seribu Kubah Rohil, Rohil Peduli (ROLI), UIN Rokan Hilir, DEMA STAI AR RIDHO, PRIMA Kab. Rokan Hilir, PMII Rokan Hilir, Karang Taruna Kec. Bangko, PC IMM Rokan Hilir, HMI Cabang Rokan Hilir, LAN Kec. Bangko, HIPPEMAROHI, BKPRMI Kec. Bangko, PD KBB Rohil, DPC HNSI Kab. Rokan Hilir, BABA Parfum Bagansiapiapi, Perkumpulan Cinta Kebaikan Kec. Kubu, Adifa Famili Jaya, DMI Rokan Hilir, IKLA Rokan Hilir, DPD KNPI Rohil, PGRI Rokan Hilir, KS-RI Wilayah Kerja Rokan Hilir, HIMAPPI, D’Law Florist, Bangko Gaspol, LBH Hubalan, Forum kewirausahaan pemuda kab. Rohil, Stay humble, Tksci, Solidaritas umat berbagi, dan Andi karya

Penggalangan dibantu oleh unsur organisasi yang tergabung hingga di tingkat kecamatan. Kemudian untuk titik kumpul posko aksi ini berlokasi di Jl. Merdeka (Depan Dekranasda) Kec. Bangko, Kab. Rokan Hilir.

“Aksi ini membawa misi kemanusiaan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kesadaran kepada sesama saudara kita yang terdampak di Palestina, bahwasanya hari ini terjadi perang dan berdampak pada krisis kemanusiaan” tuturnya.

Aksi penggalangan dana akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 10 November 2023 yang akan datang. Adapun donasi yang sudah terkumpul berjumlah kurang lebih Rp. 14.000.000. dan kemungkinan akan terus bertambah dari para donatur yang ingin berdonasi melalui aksi ini.

“Dalam penggalangan dana setiap organisasi mempunyai pola tersendiri untuk turun menggalang dana yang akan dihitung perhari nantinya” pungkas Adek.

Sebelumnya, Aksi Peduli Palestina Rokan Hilir Jilid 1 telah dilaksanakan pada tahun 2021 dengan jumlah donasi yang terkumpul sebesar Rp. 193.076.000 yang disalurkan melalui ACT, pada tahun ini sendiri ditargetkan jumlah donasi dapat terkumpul hingga 200jt.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menyalurkan donasi sebagai bentuk wujud kepedulian kepada saudara kita yang terdampak di Palestina. 

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi, dapat berbagi melalui transfer dengan nomor rekening (002) 540401056935537 (BANK BRI) a.n SURYANI atau dapat menghubungi contact person di nomor 0813 6368 5959/ 0853 6511 4668.

Laporan : Tiyna



Berita Terkait +

Kapolres Kampar Ikuti Kegiatan Daring Bakti Kesehatan, Bakti Sosial dan Penanaman Pohon oleh SSDM Polri

Mahasiswa Kimia UNRI Sambangi Laboratorium PHR di Minas

Polsek Bunut menyembangi masyarakat di sekitar swalayan melakukan sosialisasi Saber pungli

Kopda S Sembiring Lakukan Kunjungan & Berikan Bantuan Terhadap Anak Penderita Stunting di Minas Timur

Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Santri Nasional, Irjen Iqbal Berikan Pidato Kebangsaan

Peduli Semsa, Polsek Koto Gasib, Res Siak, Polda Riau, Kembali Lakukan Giat Rutin Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan 

Perkuat Daya Tarik Pariwisata Negeri Istana, Bupati Siak H Alfedri Lincurkan Siak Car Free Night

Cegah Tindak Kriminal & Sosialisasi Prokes, Polsek Minas Patroli di Gereja Serta Tempat Umum Lainnya

Lagi! Serka Alexanser S dan Sertu Sahidin Rutin Ajak Warga Binaan di Kelurahan Perawang Giat Penanggulangan Karhutla

Pembaru Riau Kandis Turut Meramaikan Konferensi Rakyat Dunia Menentang IMF WB

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

2

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

4

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

5

Antisipasi Lakalantas, Personil Unit Lantas Polsek Minas Lakukan Patroli Blue Light Rutin

6

Kemenangan yang Berkah: Refleksi Momentum Syawal pada Prestasi Sepak Bola U-23 Indonesia