MENU TUTUP

Buka Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Sibiruang, Pj Bupati Kampar ; Pembukaan Yang Meriah Seperti Ajang Sea Games

Jumat, 02 Juni 2023 | 08:33:54 WIB Dibaca : 1103 Kali
Buka Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Sibiruang, Pj Bupati Kampar ; Pembukaan Yang Meriah Seperti Ajang Sea Games

Kampar, Catatanriau.com | Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM membuka secara Resmi Open Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Sibiruang, Kamis, 01/06/2023.

Pada Kesempatan tersebut turut hadir Kasat Pol-PP Kabupaten Kampar Arizon, SE, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S. STP, Plt Kadisdikpora Kampar Muhammad Saleh, S. Sos, Anggota DPRD Kampar Disky, Ketua Kadin Kampar Irwan Syaputra, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Kades Sibiruang Dodi Candra, dan Tokoh Masyarakat Koto Kampar Hulu H. Buyung.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan kekompakan para pemuda, dan dapat melahirkan atlet - atlet yang berpotensi agar dapat bersaing ke tingkat yang lebih tinggi.

Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus pada kesempatan tersebut juga memuji panitia pelaksana turnamen "Pembukaan Turnamen ini sangat meriah, seperti Ajang Sea Games, di tambah lagi dengan tari kolosalnya, saya sangat mengapresiasi kerja keras para pemuda pemudi desa sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu".Puji Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Terakhir Pj Bupati Kampar berharap Open turnamen di desa sibiruang ini dapat berlanjut dan lebih meriah untuk kedepannya, dan diharapkan juga tidak ada kegaduhan, oleh sebab itu jagalah Sportifitas dalam bertanding, kalah menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan.

Sementra itu Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra SE, selaku Ketua Panitia melaporkan Turnament  Sepak Bola Kades Cub I ini merupakan turnamen sepak bola pertama yang di adakan di di desa sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu yang di ikuti 46 Klub Sepak Bola, tentu kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun - tahun berikutnya.

"Di harapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah pemuda - pemuda untuk melakukan hal - hal negatif, seperti narkoba, judi online dan hal-hal negatif lainnya" Kata Dodi. ( Irwan Ocu Bundo)



Berita Terkait +

Azrul Noor, Ketum BPC HIPMI Bengkalis Terpilih Aklamasi

Sebanyak 652 Pengawas TPS di Kabupaten Kepulauan Meranti Resmi Dilantik

Penyerahan Bantuan Dari Pemkab Bengkalis Untuk Kecamatan Mandau & Bathin Solapan

Polres Siak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2021

Kemenag Kampar Distribusikan Zakat 85 Juta Lebih

Tak Kenal Lelah Tim relawan Bunda Kasmarni Kembali Berbagi di Wilayah Bengkalis

Rutin Ajak Warga Binaan di Pinang Sebatang Barat Agar Peduli Kebersihan Lingkungan & Kesehatan, Sertu TH Hutagalung Lakukan Komsos

DPD AMPI Riau Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Selasih

Bersama Tim Dari Puskeswan, Sertu Nuril Zafri Lakukan Pengecekan Hewan Ternak Antisipasi PMK di Kampung Rantau Bertuah 

Tiga Pilar Cek Penerapan Prokes Covid-19 di Sejumlah Sekolah Termasuk SDN 4 Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

2

Musyawarah Nasional BEM SI XVII di Pekanbaru: Momentum Bersejarah Untuk Riau

3

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

4

Pegawai BPN Inhu Diduga Taak Serius Dan Terkesan Memperlambat Proses Pembuatan Sertifikat

5

Kritik Pemerintahan di Era Jokowi, BEM UNRI : Indonesia Over Korupsi, Jokowi Game Over Janji!

6

Badan Pemantau Kebijakan Publik Kepulauan Meranti Adakan Aksi Damai Bersama Aktivis Mahasiswa di Kantor Imigrasi Selatpanjang