MENU TUTUP

Dr.H. Kamsol , MM Pimpin Langsung Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Pj. Bupati Kampar Triwulan III

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:02:49 WIB Dibaca : 882 Kali
Dr.H. Kamsol , MM Pimpin Langsung Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Pj. Bupati Kampar Triwulan III

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Setelah menyelesaikan Laporan Triwulan II beberapa waktu yang lalu kembali Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM lakukan  Percepatan Laporan Pj. Bupati Kampar untuk Triwulan III, Selasa (24/1).

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar Lantai III Kantor Bupati Kampar, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsolp, MM didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Ahmad Yuzar pimpin Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Pj. Bupati Kampar Triwulan III. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Membuka Rapat, Pj. Bupati Kampar sampaikan target-target yang harus dicapai, karena ini juga merupakan target yang diminta oleh Pemerintah Pusat melalui Irjen Mendagri. Adapun target-target yang harus dicapai ini merupakan tugas berat untuk Pj. Bupati Kampar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, target tersebut meliputi Menurunkan Kemiskinan Ekstrem, untuk hal ini target yang harus dicapai pada Tahun 2024 adalah sebesar 0%, selanjutnya Pengendalian Inflasi, Dorong Daerah turunkan Stunting dengan target di bawah 14% di Tahun 2024 dan untuk target ini akan dibentuk Tim Khusus Percepatan,  target selanjutnya adalah segera selesaikan dua masalah besar Investasi yaitu Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) dan Persetujuan Bangunan Gedung (PGB), Memaksimalkan Pengelolaan Keuangan dan Masterplan (rencana induk) Penataan Kota.

" Dalam Penataan Kota kita harus menonjolkan keunggulan dan keunikan Daerah kita, yang nantinya menjadikan Icon Daerah dan ini adalah pesan dari Presiden Republik Indonesia" papar Kamsol.

Dalam Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Triwulan III Dr. H.Kamsol,MM juga menambah " Evaluasi untuk Pj. Bupati Kampar selaku Pimpinan Daerah juga merupakan evaluasi untuk OPD-OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar" ucap Kamsol menambahkan.

Untuk mencapai target-target tersebut PJ. Bupati Kampar perintahkan agar seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar menyegeran semua laporan dan data-data yang diperlukan, agar dapat lebih mudah dan segera dapat dikoordinasikan.  

Kemudian ditambahkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar " pada prinsipnya Laporan Triwulan III ini harus lebih bagus dam sempurna dari Laporan Triwulan II lalu, dan untuk mencapai itu semua target masing-masing OPD yang meliputi Pemerintahan, Pembangunan dan Pemasyarakatan harus juga terlebih dahulu tercapai" ujarnya.

Setelah menutup Rapat Percepatan Penyusunan Laporan Pj. Bupati Kampar Triwulan III, Kamsol mengajak seluruh peserta rapat yang hadir bergerak untuk hadir pada Acara Parade Karnaval dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 Tahun 2023. ***

Laporan :  Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Pelanggaran Protokol Kesehatan, Salahsatu Target Penindakan Pada Ops Patuh Lancang Kuning 2020

Babinsa Koramil 04/Perawang Rutin Ingatkan Warga Binaan Jaga Kebersihan Lingkungan & Kesehatan 

Percepatan Pembangunan Embung & SPAM di Kampar, Bupati Terima Anggota DPR RI & Kabalai KemenPUPR

Kapolsek XIII Koto Kampar Terus Kembangkan Gerakan Jaga Kampung untuk Ketahanan Pangan

Komsos Pentingnya Pahami Nilai-nilai Pancasila, Sertu Joko Purnomo Kembali Sambangi Warga Kampung Pancasila 

Pelda Zulkifli  Ajak Warga Binaan di Minas Timur Lakukan Penanggulangan Karhutla Dan Berpatroli

Antisipasi Gangguan Pada OVN PHR, Serma M. Nasir dan Sertu Ardhi Syam Lakukan Patroli Rutin di Lokasi Drilling

Himbau Penumpang Mematuhi Prokes, Polsek Kuala Kampar Bagikan Masker Gratis di Pelabuhan

Polsek Siak Hulu Lakukan Pengamanan Distribusi Logistik 1385 Kotak Suara Pemilu Dari KPU Kabupaten Kampar

Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Berikan Bansos Kepada Warga Korban Musibah Kebakaran

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Wakili Bupati ,Sekda Kuansing dr. H. Fahdiansyah, S. pOG lepas keberangkatan Kafilah Kuansing mengikuti MTQ XLII di Kota Dumai

2

Kasus Pembunuhan Di Desa Kuti Berhasil Diringkus Personil Polsek Kuntodarussalam

3

Jaga Laju Produksi Migas melalui Eksplorasi: Kolaborasi ELNUSA dan PHR Sukses Rampungkan Proyek Survei Seismik 3D Balam South East

4

Dihadiri Ratusan Anak Kemenakan, Halal Bihalal Suku Melayu Berjalan Sukses

5

Jumat Curhat, Kapolsek Cerenti Jalin Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri

6

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja