Grand Opening "Ampera Bukit Tinggi" Dipadati Pengunjung

Senin, 02 April 2018 - 11:19:01 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Bicara masalah kuliner di Kecamatan Kandis, memang tak ada habisnya. Berdirinya sejumlah rumah makan yang meyajikan berbagai aneka pilihan sarapan pagi dan makanan, membawa cita rasa sendiri bagi masyarakat untuk menikmati sejumlah sajian yang ada di rumah makan dan tempat sarapan. 

 


Untuk itu, keberadaan sarapan pagi dan rumah makan yang ada di Kecamatan Kandis, membuat masyarakat bisa memilih sejumlah sajian yang masyarakat ingin nikmati. Untuk menjawab cita rasa masakan yang bisa dinikmati oleh masyarakat, kini hadir sebuah Ampera Bukit Tinggi yang terletak di Kelurahan Simpang Belutu.

 


Pada Senin pagi (2/4) dilakukan pembukaan atau Grand Opening Ampera Bukit Tinggi yang dihadiri oleh Upika Kecamatan Kandis. Diantaranya Kapolsek Kandis melalui Wa Kapolsek AKP Syafnil, Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa Kelurahan Simpang Belutu.

 

Menurut pemilik Ampera Bukit Tinggi Irwan Tanjung kepada catatanriau.com mengatakan kalau berdirinya Ampera Bukit Tinggi ini merupakan sebuah niat dalam rangka meyajikan sajian makanan yang sedikit berbeda dengan sejumlah ampera yang ada di Kecamatan Kandis.

 


"Alhamdulillah, Ampera Bukit Tinggi akhirnya telah dibuka dengan sukses. Dimana kita menyediakan sarapan pagi dan juga Ampera. Tujuan kita adalah untuk menyajikan sajian sarapan dan makanan bagi masyarakat Kecamatan Kandis. Diantaranya ketupat tunjang dan ikan bakar merupakan sajian utama kami disini,"katanya.

 


Terkait dengan adanya Grand Opening Ampera Bukit Tinggi ini, berikut sambutan Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE kepada media ini.

 

"Pertama saya ucapkan selamat kepada Ampera Bukit Tinggi yang telah dibuka hari ini. Semoga dengan sajian sarapan pagi dan makanan yang memberikan nuansa baru bagi masyarakat yang mengunjungi Ampera Bukit Tinggi ini,"ujarnya singkat. 

 


Grand Opening Ampera Bukit Tinggi ini juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh politik Kecamatan Kandis seperti Syahril Yesa, Bustami Manalu, Dedi Surya alias Dedi Daging dan lainnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex