Miliki 5 Paket Sabu FS Diringkus Polisi di Duri

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:03:47 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dalam usaha pemberantasan Narko, Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar Narkoba Jenis Sabu, di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada awal Februari 2021.

 

FS (21th) warga Jalan Aman, Gang Melati, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, disebuah rumah dialamat tersebut dengan barang bukti 5 paket Narkoba Jenis Sabu dengan berat 2,2 gram ditangannya.

 

Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal. SE. MH. MSi, melalui rilisnya menerangkan prihal penangkapan tersangka FS kepada awak media, via pesan whatsapp.

 

Berawal pada Hari Jumat (05/03/2021) sekira pukul 17:00 wib, Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba diwilayah tersebut, menanggapi laporan itu Kasat Narkoba segera memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan.

 

Kemudian sekira pukul 18:00 wib Tim segara melakukan penggrebekan dirumah FS, yang mana pada saat itu tersangka sedang berada dirumahnya dan menemukan 5 paket diduga Sabu.

 

Saat diinterogasi FS mengaku sebagai kurir dan barang yang dimiliknya  didapatkan dari DF rekannya yang juga warga Kecamatan Mandau.

 

"FS saat ini telah berada di Mako Polres Bengkalis, dan dari hasil tes urine yang dilakukan pihak kepolisian FS diduga + menggunakan Narkoba dan telah ditahan guna penyidikan lebih lanjut," Ujar Kasat Narkoba Polres Bengkalis Syahrizal.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex