Camat Kandis Buka Porseni Di Ponpes Jabal Nur

Sabtu, 24 Maret 2018 - 14:02:01 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Meskipun di hari libur kerja ASN, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM masih menyempatkan dirinya untuk menghadiri acara pembukaan Pekan Olah Raga Dan Seni (Porseni) I di Pondok Pesantren (Ponpes) Jabal Nur Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis pada Sabtu Pagi (24/3).

 

Selain Camat Kandis, hadir juga Kapolsek Kandis  melalui Panit Binmas IPDA Suwondo, Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, Kepala Yayasan Ponpes Jabal Nur melalui Robhitoh Alamhadi Faisal SHi MHi, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

"Alhamdulillah pagi ini kita membuka secara resmi acara pembukaan Porseni I di Ponpes Jabal Nur Kandis. Kita berharap dengan adanya Porseni ini, kita junjung sportifitas dalam olah raga. Berbagai ajang lomba olah raga dan seni diadakan, semoga pelaksanaannya berjalan lancar,"kata Camat Kandis ditemui usai pembukaan oleh media ini saat didampingi Danramil Kandis.

 

 


Ditempat yang sama, Kepala Yayasan Ponpes Jabal Nur melalui Robhitoh Alamhadi Faisal SHi MHi mengaku kalau acara ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada setiap tahun.

 

"Dijadwalkan acara ini dilaksanakan setiap tahun. Alhamdulillah selain sekolah kita dan sekolah di Kecamatan Kandis, juga ada juga sekolah dari daerah lain seperti Perawang dan sekolah dari Kabupaten Kampar,"ujarnya.

 


Pelaksanaan Porseni I di Yayasan Ponpes Jabal Nur Kandis ini diharapkan menjadi barometer olah raga di tingkat daerah nantinya. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex