Bantuan Terus Mengalir Ke Panti Asuhan An Nur Kota Dumai

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:23:57 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Panti Asuhan An Nur yang berada di jalan Sadar kelurahan Simpang Tetap Dahrul Ikhsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat,mengalami kebakaran pada Senin,18/01/21.

 

Kebakaran tersebut mengakibatkan kerusakan di dua bangunan panti asuhan An Nur. Dengan adanya kebakaran tersebut bantuan terus mengalir dari masyarakat kota Dumai,organisasi masyarakat dan komunitas yang ada dikota Dumai.

 

Salah satunya Komunitas Buaya Bersatu Kota Dumai (KBB) dan Perkumpulan Gerakanan Cinta Dumai (PGCD),ada pun bantuan yang diberikan pakaian layak pakai dan uang tunai.

 

Pada kesempatan ini turut hadir ketua KBB Novri Maulana  (Agig) bersama anggota dan PGCD Iswandi selaku Humas beserta anggota.

 

Pada saat dikonfirmasi  awak media Ketua KBB Novri Maulana (Agig) mengungkapkan," kami dari KBB turut prihatin atas musibah yang terjadi,ini merupakan tanggung jawab kita bersama selaku masyarakat kota Dumai pada anak yatim."Ujarnya.

 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat kota Dumai agar dapat membantu dalam bentuk apapun,supaya mendapat meringankan saudara saudara kita yang khususnya di panti asuhan An Nur." Ucapnya.

 

Pada tempat yang sama pengurus panti asuhan An Nur Surya Sinaga sebagai Bendahara mengungkapkan," kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Dumai yang telah memberikan sumbangan baik berupa sembako,pakain dan uang tunai,yang dibutuhkan sekarang ini sandang pangan,dan juga bahan bangunan,"Ungkapnya.

 

Uluran tangan dari segala kalangan masyarakat kota Dumai untuk panti asuhan An Nur sangat dibutuhkan,agar anak anak yatim di panti asuhan An Nur bisa beraktifitas kembali.****




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex