Bupati Rohul Dukung Program Desa Rambah Yang Bermitra Dengan PT.Indomakmur

Senin, 07 Desember 2020 - 18:50:02 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Bupati Rokan Hulu, H Sukiman hadiri Penanaman Perdana Kelapa Sawit (PPKS) Kebun kemitraan Kas Desa Rambah  yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan PT. Indomakmur sawit yang berlokasi di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Senin 7/12/2020.

 

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, Ketua Tim penggerak PKK Rokan Hulu, Hj. Peni Herawati, Camat Rambah Hilir, Ade Irawan, Kadis PUPR Anton. ST, Humas PT. Indomakmur, Malinton Purba, Kepala Desa Rambah Ade Saputra, S.Ip  dan para kepala desa Se-Kecamatan Rambah Hilir, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Tokoh Adat serta masyarakat Desa Rambah.

 

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman mendukung program Desa Rambah yang telah  bermitra dengan PT.Indomakmur, dengan harapan masyarakat bisa terbantu ekonominya untuk ke depannya.

 

" Dengan Program mitra kerja antara Desa Rambah dengan PT.Indomakmur bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan." Kata H. Sukiman.

 

Pimpinan perusahaan juga menyambut keinginan Desa Rambah yang telah bermitra dengan mereka, apa lagi posisi letak perusahaan ada di Desa Rambah.

 

" Dengan memulai kita bermitra dengan Desa Rambah tentunya kita akan lebih teliti dalam pengelolaan yang telah di percayakan kepada kita sebagai pihak perusahaan, yang nantinya tidak membuat masyarakat merasa kecewa ke depannya." Ucapnya.

 

Di akhir kegiatan ini H. Sukiman melaksanakan kegiatan penanaman awal di lahan masyarakat seluas lebih kurang lima hektar yang bermitra dengan perusahaan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex