Miliki 9 Paket Sabu 2 Pria Muda di Jalan Duri Diringkus Polisi

Rabu, 28 Oktober 2020 - 10:02:55 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Dengan Sigap Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil mengungkap Kasus Perdaran Narkoba, kali ini Dua Tersangka berhasil diamankan di Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pada Hari Selasa (27/10/2020) sekira pukul 16:00 wib.

 

Kedua Tersangka tersebut berinisial YY (22th) laki-laki, warga Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, dan AP (20th) laki-laki, yang juga tinggal di Jalan Pertanian.

 

Kompol Arvin Hariyadi. SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Mandau IPDA Firman Fadillah. SIK, menerangkan prihal penangkapan tersebut.

 

"Berawal pada hari Selasa (27/10/2020) sekira pukul 15:30 wib, tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyidikan di seputaran Jalan Pertanian, kemudian sekira pukul 16:00 tim melihat dia orang pria muda menggunakan sepeda motor Honda Beat BM 2704 DX berhenti dipinggir Jalan Pertanian"

 

Karna terlihat mencurigakan tim segera mendekat dan mengeledah kedua Tersangka tersebut, tak salah lagi, saat penggeledahan tim menemukan 1 paket diduga Narkoba jenis Sabu dari tangan YY, dan 8 paket dari dalam saku jaket yang dikenakan Tersangka.

 

Kemudian saat dilakukan introgasi keduanya mengaku bahwa 9 paket Sabu tersebut didapat dari rekannya K yang juga merupakan warga Japan Pertanian, lalu tim melakukan pengejaran namun K berhasil melarikan diri.

 

Dari hasil penangkapan sore itu tim mengamankan sejumlah barang bukti berupa 9 paket diduga Narkoba jenis Sabu dari Tersangka YY, 1 buah dompet hijau tempat menyimpan Sabu, 1 unit hp Nokia warna biru, 1 unit sepeda Motor Merk Honda Beat warna putih dengan No. Pol BM 2704 DX, dan dari Tersangka AP Tim menyita uang tunai senilai 560.000 Rupiah diduga hasil penjualan Sabu.

 

" Saat ini tim masih melakukan penyidikan atas Tersangka K, kami akan menindak tegas, apalagi Narkoba yang sangat merugikan semua kalangan," Ujar Kanit Reskrim Firman.

 

Saat ini kedua Tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Mandau Guna Penyidikan dan Penyelidikan lebih lanjut.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex