WARGA BTN CENDRAWASIH TUALANG DI TANGKAP KEPOLISIAN SIAK KARNA MENGEDAR SHABU

Selasa, 23 Januari 2018 - 12:36:01 WIB
Share Tweet Google +

Tualang (23/01/2018) – Narkotika bagaikan “buah bibir” yang tak henti-hentinya menjadi sebuah pemberitaan media. Bagaimana tidak, kali ini untuk kesekian kalinya di Kabupaten Siak, tepatnya di Tualang Perawang terjadi penangkapan terhadap seorang warga Panam-Pekanbaru yang di duga sebagai seorang pengedar Narkotika Jenis Sabu.

 

Masyarakat memang menjadi mata-mata yang baik dalam membasmi kejahatan. Seperti Penangkapan kali ini, Pria berinisial “A” tersebut tertangkap Aparat Kepolisian berdasarkan informasi yang diberikan oleh masyarakat setempat.

 

Seperti tak ingin menyia-nyiakan waktu, AKP Herman Helani, SH selaku Kasat Res Narkoba Polres Siak langsung bergerak cepat memerintahkan bawahanya untuk melakukan pengintaian disekitar lokasi yang di maksud.

 

Hanya berselang 30 Menit, Pria berumur 43 tahun yang di duga pengedar Sabu tersebut mulai menampakan diri di lokasi pengintaian. Tanpa perlawanan yang berarti, Tim Apkam yang di pimpin oleh IPDA M.Manday, SH selaku KBO Satres Narkoba Siak langsung membekuk pelaku. Dari penggeledahan terhadap pelaku, di dapati barang bukti berupa 1 (satu)  paket kecil Narkotika Jenis Sabu.

 

Tak puas dengan hasil yang di dapatkan, Tim Apkam langsung melakukan pemeriksaan dan introgasi yang mendalam terhadap pelaku. Berdasarkan informasi, pelaku mengaku bahwa beberapa barang haram lainya terdapat di kediamanya di BTN Cendrawasih Kec. Tualang.

Dari hasil penggeledahan di kediaman pelaku, ditemukan beberapa alat bukti lainya seperti 2 (Dua) paket sedang Sabu, 9 (sembilan) paket kecil sabu, 10 (sepuluh) lembar plastik klip bening, 1 (satu) unti R2 Merk Revo BK 5507 JAG, 1 (satu) lembar kertas, Uang Hasil penjualan sabu sebesar Rp. 1.400.000 (satu juta empat ratus ribu rupiah), 1 (satu) unit hp samsung, 1 (satu) buah kotak roko aluminium, dan Saat ini tersangka diamankan di Polres Siak untuk penyelidikan lebih lanjut



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex