Guru SMKN 1 Minas Tewas, Menjadi Korban Tabrak Lari Truck Tanki CPO

Jumat, 07 September 2018 - 16:33:07 WIB
Share Tweet Google +

 

Perawang - Siak, Catatanriau.com - Tragis nasib Raden Roro seorang perempuan warga Jalan Ceras Griya Harmoni Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. Guru SMK Negeri 1 Minas itu tewas ditempat diduga mengalami kecelakaan dengan truk tronton dan truck Tanki di Lintas Perawang - Minas Km 12, Kamis (6/9/2018) kemarin sore.

kedua truk tersebut melarikan diri usai terlibat kecelakaan dengan korban di Tkp.Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Beat BM 6540 YR yang dikendarai Roro datang dari arah Minas menuju arah Perawang.

Pada saat jalan lurus sepeda motor masuk kebadan jalan sebelah kanan mendahului Truck tronton yang tidak diketahui identitasnya.

"Pada saat sepeda motor ingin mendahului Truck datang dari arah belakang Mobil Tangki Cpo yang ingin mendahului Korban tersebut. Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi terjadilah tabrakan itu mas", jelas Amin warga Kampung Perawang Barat kepada Catatanriau.com, Jum'at(6/9/2018) pada pukul 17.30 Wib.

"Setelah terjadi kecelakaan tersebut, Truck tanki dan Truck Tronton itu kabur, Masyarakat yang lewatpun tidak ada yang mengejar karena ingin menolong korban yang sudah tergeletak kaku dibadan jalan", ungkapnya.

Laporan : MRI



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex