Jabatan Sekda Kabupaten Rohul Resmi Di Lantik Bupati H.Sukiman

Selasa, 19 April 2022 - 15:23:33 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris daerah (Sekda) Rohul yang bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Rohul. Selasa (19/04/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini di hadir oleh Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan, Kajari Rohul Pri Wijeksono SH MH, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto H. SIK, Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, ST, hadir juga Para OPD Pemkab Rohul Serta Ketua PKBI Provinsi Riau dan Muhammad Zaki, S.STp., M.Si.

Usai melantik Muhammad Zaki, S.STp, M.Si sebagai Sekda Rohil, Bupati Rohul H.Sukiman dalam sambutannya mengatakan dimana harapannya kepada Sekda yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik selalu bekerjasama dengan Tim untuk tercapai nya Visi dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati Rohul dalam hal mewujudkan Kabupaten Rohul yang lebih maju dan memberikan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sukiman juga mengucapkan selamat kepada M.Zaki, dengan harapan semoga amanah yang diberikan bisa dijaga dan dilaksanakan dengan baik serta selalu perbanyak komunikasi baik bersama tim dan juga kepada Pimpinan.

H.Sukiman Berharap  Sekda yang baru dilantik dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati didalam mengelola pemerintahan untuk mencapai tujuan yang di harapkan yakni mewujudkan Kabupaten Rohul yang lebih maju.

"Menjabat sebagai Sekda adalah butuh kerja lebih keras, karena Sekda itu selaku koordinator yang mengkoordinir semuanya didalam ASN, oleh karena itu beliau harus memiliki loyalitas kepada atasan, kepada kawan dan juga kepada bawahannya, dan jalin kerjasama yang baik antar mereka insyaallah harapan kita Rohul akan semakin lebih baik dan maju" ucap Bupati Sukiman dalam pidatonya.

Bupati Sukiman juga mengucapkan selamat kepada M.Zaki sebagai Sekda Rohul yang baru di lantik semoga jabatan atau amanah yang di berikan bisa di emban dengan baik.

Ditempat yang sama, Sekda Rohul Muhammad Zaki, S.STp, M.Si saat diwawancarai mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang mana telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Sekda Rohul .

Dan beliau akan melakukan koordinasi bekerjasama dengan seluruh OPD serta menyusun tata kelola pemerintahan yang baik untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati.


ES Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex