Cegah Penularan Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Gelar Vaksinasi Bersama Puskesmas

Selasa, 19 April 2022 - 14:30:06 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bersama Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung Jajaran Polres Pelalawan kembali melakukan kegiatan Vaksinasi, Dosis 1,2 dan 3 (Booster), Selasa (18/4/2022). Vaksinasi ini dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH, MH.

AKP Liston Sihombing mengatakan kegiatan dilaksanakan setiap hari guna meningkatkan imunitas masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Vaksinator tenaga medis Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung. Kita lakukan pengawalan dan pelayanan ini setiap hari, dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan,” ujar Liston.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung, bagi yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang ke gerai Vaksin yang telah di siapkan,” tutur Kapolsek.

Ia mengatakan, setiap anak atau masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, sebelumnya akan akan dilakukan Screening (Cek Kesehatan), guna mengetahui kesehatan anak yang akan diberikan Vaksin.

“Sebelum dilakukan vaksinasi, peserta akan di Screaning dulu untuk mengetahui kesehatannya,” ujarnya. ( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex