Personil Polsek Ukui Lakukan Pengamanan dan Patroli Di Pasar Ramadhan Kecamatan Ukui

Selasa, 19 April 2022 - 14:11:11 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Ukui rutin lakukan pengamanan pasar tumpah ramadhan yang berlokasi di jalan lintas timur kelurahan ukui depan Mesjid Jami Al Muslimin, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan. Selasa, (19/4/22).

Kegiatan Pam pasar ini di mulai dari Jam 15.30 wib sampai dengan arus lalin dan pengunjung pasar sepi. Ujar Kapolsek Ukui Iptu Tatit Eizkyan Hanafi, S.TK.,S.I.K

Kemudian yang tidak kalah penting adalah melaksanakan patroli jalan kaki diseputaran pasar guna mencegah niat maupun aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat, karena kejahatan dapat dilakukan apabila ada suatu kesempatan.

Personil Polsek Ukui juga turut menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pasar tumpah ini, berpotensi mengakibatkan laka lantas, oleh sebab itu Polsek Ukui rutin melaksanakan pengaturan lalin demi lancarnya arus lalu lintas dan untuk antisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas di lokasi.

Di lokasi terpisah, Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui  menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan Pam di lokasi yang rutin dilaksanakan saat ramadhan ini, untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang hendak membeli takjil atau sekedar melintas di lokasi. ujarnya singkat. ( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex