Bersama Upika Kecamatan Langgam, Polsek Langgam Hadiri Rangkaian Safari Ramadhan

Selasa, 19 April 2022 - 13:03:48 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Langgam Jajaran Polres Pelalawan buka bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Langgam di Desa Padang Luas, Kecamatan Setempat, Senin (18/4/2022).

Setelah Buka bersama dilanjutkan dengan Safari Ramadhan 1443 H, di Masjid Nurul Iklas Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Afrizal, Camat Langgam Asa Ari S.Sos, Kapolsek Langgam diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Langgam Bripka Andika Yuda P., Sekcam Langgam Maskandar, Spt, Lurah Langgam M. Harlis S.Sos dan K U A Langgam Edy Syamsaini S.ag.

Kapolsek Langgam Iptu M. Fadillah mengatakan, Safari Ramadhan bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara Masyarakat dengan Upika Kecamatan Langgam agar terjalin hubungan yang lebih baik lagi.

Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat dapat mendukung Polsek Langgam dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Langgam tetap aman dan kondusif.

"Giat berakhir sekira pukul 21.10 WIB dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex